Minggu, 15 Agustus 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

Pesawat Tanpa Awak AS Kembali Tewaskan 13 Sipil di Pakistan - Berita

Posted: 14 Aug 2010 09:44 PM PDT

MIRANSHAH (Arrahmah.com) - Serangan pesawat tanpa awak AS telah kembali menyebabkan sekurangnya tiga belas warga sipil tewas dan lima lainnya terluka di wilayah barat laut Pakistan. Serangan ini kembali muncul di tengah-tengah kemarahan massa atas terus meningkatnya jumlah korban sipil karena operasi Paman Sam ini, PressTV melaporkan.

Wartawan Tidak Boleh Jadi Corong Polisi - Berita

Posted: 14 Aug 2010 08:54 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Direktur LKM-MediaWatch Sirikit Syah mengatakan, peliputan berita konflik atau terorisme yang dilakukan wartawan, seharusnya tidak sekedar menggunkan teori cover both side atau bahkan one side saja. Teori klasik tersebut, menurut mantan Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Timur ini, bisa mengakibatkan polarisasi atau kubu-kubuan. Tidak hanya itu, masyarakat bisa menjustifikasi pemberitaan tersebut tanpa melakukan verifikasi lebih dulu.

BlackBerry Jadi Ancaman di Timteng - Berita

Posted: 14 Aug 2010 08:42 PM PDT

DUBAI (Arrahmah.com)  - Militan melakukan serangan teror 2008 yang menewaskan 166 penduduk di Mumbai, India, dengan koordinasi hanya lewat ponsel. Ini memicu ketakutan Timur Tengah soal perangkat telekomunikasi, khususnya BlackBerry.

Dua Mujahid Fatah Al-Islam Dikabarkan Syahid (Insha Allah) - Berita

Posted: 14 Aug 2010 08:34 PM PDT

SHTAWRA (Arrahmah.com) - Dua mujahid dari kelompok Fatah al-Islam yang terkait dengan jaringan Al-Qaeda dilaporkan syahid (Insha Allah) setelah terlibat bentrok dengan tentara Lebanon di wilayah timur Lebanon.

Cries Heart of Alumni Al-Mukmin Ngruki - English Section

Posted: 14 Aug 2010 08:14 PM PDT

We alumni Al Mukmin Ngruki scattered throughout the nature of the universe ...  Despite our bodies apart but our hearts remain single.

Bantuan AS Untuk Korban Banjir Pakistan Memicu Kontroversi - Berita

Posted: 14 Aug 2010 08:05 PM PDT

ISLAMABAD (Arrahmah.com) - Penyebaran 1.000 tentara AS di Pakistan untuk "bantuan" dan "operasi penyelamatan" di negeri yang tengah tertimpa musibah banjir tersebut menuai reaksi dari berbagai pihak.

Lagi, Serangan Udara AS Bunuh Sipil Afghan - Berita

Posted: 14 Aug 2010 07:50 PM PDT

HELMAND (Arrahmah.com) - Sedikitnya delapan sipil Afghanistan kembali gugur dalam serangan udara AS di wilayah selatan Afghanistan ditengah-tengah meningkatnya kemarah publik akibat serangan udara tentara internasional yang meningkatkan kematian sipil.

Pengakuan Tentara AS, Penembak Jitu Menjadi Musuh Terbesar di Marjah - Berita

Posted: 14 Aug 2010 07:11 PM PDT

Ketika ribuan tentara penjajah AS masuk ke wilayah pusat kota Marjah, mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi ledakan bom ranjau yang telah ditanam diberbagai tempat oleh Mujahidin Imarah Islam Afghanistan.

Situs Al Falujjah Rilis Penangkapan Ustadz ABB, Mujahidin Dunia Siap Bela! - Berita

Posted: 14 Aug 2010 07:05 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Sebuah situs media Islam global, Al Falujjah Islamic Forums, merilis penangkapan Ustadz ABB dan situasi terkini dari Jihad di Indonesia. Mengatasnamakan Sawt al-Jihad Nusantara, pesan tersebut ditulis dalam dua bahasa, yakni Arab dan Indonesia. Bukan tidak mungkin, pesan yang mendunia ini menarik simpati mujahidin dunia untuk membela Ustadz ABB.

Akses Menuju Masjid Al Aqsa Dibatasi Bagi Warga Palestina - Berita

Posted: 14 Aug 2010 01:04 AM PDT

YERUSALEM (Arrahmah.com) - Shalat Jumat pertama di bulan Ramadhan kali ini, lagi-lagi, dihiasi dengan suasana yang menyedihkan bagi warga Palestina, lapor Deadline Live pada Jumat (13/8/2010).

Situs Free ABB Dipantau Polri, Dukungan Terus Menguat - Berita

Posted: 14 Aug 2010 12:21 AM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Situs "Bebaskan Ustadz Abu Bakar Ba'asyir" atau Free ABB kini dipantau Polri. Situs Free ABB kini sudah dikunjungi sekitar 24.837 pengunjung dan semakin variatif tampilan dan isinya. Sementara itu, dukungan untuk Ustadz ABB di face book kini telah menembus angka 17.150 pengunjung. Dukungan terus mengalir!

SOS Seminarkan “Budak Jalanan” Di Inggris - Berita

Posted: 13 Aug 2010 10:40 PM PDT

LONDON (Arrahmah.com) – Bulan Ramadhan tidak menghalangi kaum Muslimin di London, UK untuk beraktivitas. Supporters of Sunnah atau “pendukung sunnah”, rencananya akan melangsungkan sebuah konferensi bertajuk “Budak Jalanan”. Konferensi yang akan diadakan pada hari Jum’at (27/8) ini akan membahas kehidupan premanisme yang saat ini berkembang mengkhawatirkan di Inggris. Pastinya, syariat Islam adalah solusi yang ditawarkan untuk memperbaiki penyakit akut masyarakat di negeri kufur tersebut.  

Kashmir Berdarah, Polisi Musyrik India Bunuh Lagi Empat Muslim Kashmir - Berita

Posted: 13 Aug 2010 09:27 PM PDT

SRINAGAR (Arrahmah.com) - Sedikitnya empat orang kembali gugur dalam bentrok fisik antara polisi pendudukan India dan pengunjuk rasa di wilayah Kashmir yang diduduki India.

Dakwah Ba’asyir Seputar Syariat dan Jihad Melawan Kezaliman - Berita

Posted: 13 Aug 2010 09:08 PM PDT

PAMAKESAN (Arrahmah.com) - Mantan Amir Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) Ustadz Abubakar Baasyir (ABB) dilaporkan sering berdakwah di wilayah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Muslim Gaza Laksanakan Puasa Ditengah Pengepungan - Berita

Posted: 13 Aug 2010 08:45 PM PDT

GAZA (Arrahmah.com) - Muslim Palestina di Jalur Gaza tetap menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan meskipun blokade yang diberlakukan Zionis Israel masih berlangsung dan secara intensif tentara zionis melancarkan serangan mereka.

Ramadan di Swedia, Tantangan Berpuasa di Musim Panas - Berita

Posted: 13 Aug 2010 08:27 PM PDT

UMEA (Arrahmah.com) - Bulan Ramadhan tahun ini menjadi tantangan yang cukup berat bagi kaum Muslim di Swedia karena bertepatan dengan musim panas. Itu berarti waktu siang di Swedia lebih panjang dan komunitas Muslim di negeri itu harus berpuasa hingga 18 jam, lebih lama dibandingkan waktu berpuasa umat Islam di kawasan Asia atau Timur Tengah yang rata-rata hanya 13-14 jam.

Freed, Ustadz Abu Bakar Ba’asyir’s Wife Tells Chronologically Arrest of Her Huband’s - English Section

Posted: 13 Aug 2010 08:18 PM PDT

Aisyah Baraja (ustadz Abu Bakar Ba'asyir's wife) and Madam Muslikhah (ustadz Wahyudin’s wife) that also brought to the police station in Banjar at the time of ustadz Abu Bakar Ba'asyir arrestment along with seven other men are now arrived at the house, inside the complex Al Mukmin Ngruki Boarding School, Sukoharjo. To MuslimDaily both tell the chronological arrests, Densus 88 treatment of ustadz Abu and seven other men and Densus 88 treatment against Madam Aisyah Baraja and Madam Muslikhah.

Family Party Request ABB Case Trial Immediately - English Section

Posted: 13 Aug 2010 08:10 PM PDT

SOLO (Arrahmah.com) - The family requested that the case Ustadz Abu Bakar Ba’asyir, which allegedly involved with "terrorism" networking immediately brought to trial, and the police should not have to wait for a longer time. If Ustadz Abu Bakar Ba’asyir strongly proven to be related crime "terrorism", then the police did not take long. Police can proof in the trial, son of Ba’asyir, Abdurrohim Ba’asyir, while holding evening prayer concern, at the Mosque Baitussalam, Tipes, Surakarta, Friday (13/8/2010) early days.

Otoritas Boneka Dagestan Bentuk Militan Bayaran Tuk Perangi Mujahidin - Berita

Posted: 13 Aug 2010 07:59 PM PDT

DAGESTAN (Arrahmah.com) - Sepertinya otoritas boneka Dagestan dan penjajah Rusia tidak mau mati di bawah peluru Mujahidin.  Mereka menghasut penduduk Dagestan, diantara mereka yang menginginkan gaji tinggi untuk mendaftarkan diri dan masuk ke dalam kelompok yang disebut dengan milisi.

Mujahidin AQAP Kembali Serang Militer Yaman, Seorang Petinggi Intelijen Tewas - Berita

Posted: 13 Aug 2010 07:40 PM PDT

SANAA (Arrahmah.com) - Seorang petinggi intelijen Yaman tewas oleh dua pria bersenjata yang diduga Mujahidin AQAP kemarin (13/8/2010).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar