Jumat, 27 Agustus 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

Chronology of military training of terrorist suspects in Mako Brimob and incidents in Aceh - English Section

Posted: 27 Aug 2010 08:53 AM PDT

Chronology of military training of terrorist suspects in Mako Brimob and incidents in Aceh which considered as terrorism activitiesAn investigation results which released by Central Executive Council of The Islamic Defender Front (FPI), as notified by members of the investigative team, Munarman SH in discussions at FKSK by Islamic Ummah Forum (FUI) yesterday, explaining how it happen for the military training of FPI members in Aceh being considered as terrorism activities. Results of this investigation it was finally describe how the connection between the military training in Aceh which considered as terrorism activities with the military training conducted in Mako Brimob, Kelapa Dua Depok.The following details :

Sharia4Indonesia : Syariat Islam Solusi Krisis Multi Dimensi - Berita

Posted: 27 Aug 2010 02:09 AM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Sharia4Indonesia, sebuah komunitas yang menyerukan penegakan syariat Islam di Indonesia, melalui siaran persnya mengajak seluruh umat Islam di bulan Ramadhan ini dapat menerapkan syariat Islam secara sempurna. Besok, (28/8) Sharia4Indonesia rencananya akan menggelar Orasi Syariah di Bunderah HI dan dilanjutkan dengan long march ke beberapa lokasi. Sebuah upaya mulia di bulan mulia.

Kronologis Latihan Militer Tersangka Teroris di Mako Brimob dan Peristiwa Terorisasi di Aceh - Berita

Posted: 27 Aug 2010 01:18 AM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Sebuah hasil investigasi yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam, sebagaimana yang disampaikan anggota tim investigasi, Munarman SH dalam diskusi di FKSK oleh FUI kemarin; menjelaskan bagaimana terjadinya terorisasi latihan kemiliteran anggota FPI di Aceh. Hasil investigasi ini pun akhirnya menjelaskan bagaimana keterkaitan antara terorisasi latihan militer di Aceh tersebut dengan latihan kemiliteran yang dilakukan di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok.

“Tim Pembunuh” Bocah Afghan Akan Dikirim Ke Pengadilan Australia - Berita

Posted: 27 Aug 2010 01:15 AM PDT

URUZGAN (Arrahmah.com) - Beberapa tentara Australia yang diduga bertanggungjawab atas tewasnya lima bocah Afghan dalam sebuah serangan di wilayah Afghanistan selatan, provinsi Uruzgan akan segera diadili.

Pemabuk Melakukan Pelecehan Di Sebuah Masjid di New York - Berita

Posted: 27 Aug 2010 01:02 AM PDT

NEW YORK (Arrahmah.com) - Dalam serangkaian insiden anti-Muslim terbaru selama dua hari terakhir, seorang pria mabuk memasuki sebuah masjid di Queens pada Rabu (25/8/2010) malam dan buang air kecil di atas sajadah, para pejabat polisi New York melaporkan, dikutip MSNBC.com pada Kamis (26/8).

Tentara Salibis AS Tembak Ribuan Penduduk Afghan Yang Melakukan Unjuk Rasa di Depan Basis Bagram - Berita

Posted: 27 Aug 2010 01:01 AM PDT

BAGRAM (Arrahmah.com) - Tentara salibis AS meletuskan tembakan ke arah ribuan penduduk Afghanistan yang melakukan aksi protes di depan basis militer AS di Bagram.

Sikap Oportunis Partai Sayap Kanan Austria: Larang Menara Masjid dan Niqab - Berita

Posted: 27 Aug 2010 12:43 AM PDT

WINA (Arrahmah.com) - Partai sayap kanan Austria, Partai Kebebasan, memanfaatkan isu sentimen anti-Islam yakni pelarangan menara masjid dan niqab untuk meraih dukungan yang banyak dalam kampanyenya jelang pemilihan regional di Wina, Reuters dikutip Al Kahleej melaporkan.

Sholat Taraweh dan Qunut Nazilah Melaknat Densus 88 di Solo - Berita

Posted: 26 Aug 2010 07:46 PM PDT

SOLO (Arrahmah.com) - Jum'at (27/8/2010) dinihari, pukul 00.30 WIB bertempat di Masjid Agung, Kauman Surakarta dilaksanakan sholat taraweh berjamaah dan malam doa untuk melaknat Densus 88 yang telah menyakiti hati umat Islam.

Penduduk Ekstrim Israel Serang Mesjid di Tepi Barat - Berita

Posted: 26 Aug 2010 07:10 PM PDT

TEPI BARAT (Arrahmah.com) - Penjaga Israel menerobos ke dalam sebuah mesjid di wilayah Palestina yang diduduki, memicu bentrokan antara penduduk Palestina dengan penduduk ISrael dan kepolisian.

Karzai : Tidak Ada Kemajuan Dalam Perang Melawan “Teror” - Berita

Posted: 26 Aug 2010 07:01 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Presiden boneka Afghanistan, Hamid Karzai mengatakan tentara AS di negaranya tidak membuat kemajuan apapun dalam pertempuran memerangi "terorisme" sepanjang perang yang telah berlangsung selama 9 tahun.

Rezim Tajikistan Paksa Anak-anak Keluar Dari Madrasah - Berita

Posted: 26 Aug 2010 06:49 PM PDT

DUSHBANE (Arrahmah.com) - Presiden salah satu negeri Muslim Tajikistan mendesak para orang tua untuk menarik anak-anak mereka dari sekolah-sekolah keagamaan luar negeri. Tindakan aneh ini dilakukan dengan dalih antisipasi pemerintah terhadap ketakutan bahwa Islam 'radikal' akan berkembang di negeri Asia Tengah tersebut, lansir Al Arabiya.

Yaman: AS Berlebihan Soal Ancaman Al Qaeda - Berita

Posted: 26 Aug 2010 05:52 PM PDT

SAN'A (Arrahmah.com) - Pemerintah Yaman mengklaim bahwa AS melebih-lebihkan isu al-Qaeda dan bahayanya di negara Yaman, dan menekankan bahwa pertempuran sejumlah kelompok lokal tetap menjadi fokus perhatian San'a, Al Arabiya melaporkan pada Kamis (26/8/2010).

Serangan Udara AS Bunuh 6 Bocah Afghan - Berita

Posted: 26 Aug 2010 05:38 PM PDT

KUNAR (Arrahmah.com) - Serangan udara AS menewaskan enam bocah Afghan dan melukai beberapa lainnya di provinsi Kunar, wilayah Afghanistan timur, hal ini terjadi di tengah-tengah meningkatnya kemarahan publik Afghanistan karena meningkatnya kematian sipil akibat serangan tentara asing.

Ikuti Jejak AS, Militer Inggris Kini Bercokol di Yaman Dan Pakistan - Berita

Posted: 26 Aug 2010 05:18 PM PDT

LONDON (Arrahmah.com) - Personel militer Inggris telah menduduki pos-pos di wilayah Yaman dan Pakistan, ujar seorang pejabat Inggris.

NATO Cemas, Mujahidin Taliban Pungut Kamera Dari Drone Yang Jatuh - Berita

Posted: 26 Aug 2010 04:57 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Sebuah pesawat pengintai NATO dilaporkan jatuh di sebuah wilayah Afghanistan selatan pada hari Kamis (26/8/2010). Sejumlah pejabat salibis asing khawatir dan mensinyalir bahwa kemungkinan besar mujahidin akan merebut kamera pengintai dari pesawat tersebut, AFP melaporkan.

Presiden: Jadikan Alquran Sebagai Landasan Moral (?) - Berita

Posted: 26 Aug 2010 04:34 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengajak semua pihak agar menjadikan Alquran sebagai landasan moral, baik dalam kehidupan pribadi, keluarga, dan masyarakat. Presiden juga menekankan pentingnya kerukunan dalam kehidupan beragama, termasuk melindungi dan mengayomi kelompok minoritas.

Ustadz Aman and The Aceh Mujahidin, Start Trial - English Section

Posted: 26 Aug 2010 02:59 AM PDT

Jakarta (Arrahmah.com) - In secretly, Ustadz Aman and Mujahidin of Aceh trial began at District Court in West Jakarta, Thursday (26 / 8). The plan, they will be trial simultaneously and will be divided in 9 bundles. Will the persecution laid back to Ustadz Aman?

CIA Biayai Ajudan Karzai Selama Bertahun-tahun - Berita

Posted: 25 Aug 2010 11:32 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Laporan terbaru menunjukkan bahwa ajudan untuk presiden boneka Afghan, Hamid Karzai dibiayai selama bertahun-tahun oleh agen intelijen AS, Central Intelligence Agency (CIA).

Ustadz Aman & Mujahidin Aceh Mulai Disidang - Berita

Posted: 25 Aug 2010 11:17 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Diam-diam, Ustadz Aman dan Mujahidin Aceh mulai disidang di PN Jakarta Barat, Kamis (26/8). Rencananya, mereka akan disidang secara bersamaan dan akan dibagi dalam 9 berkas. Akankah kedzaliman ditimpakan kembali kepada Ustadz Amman?

AS Akan Menjadikan Yaman dan Afrika Sebagai Lahan Perang Berikutnya - Berita

Posted: 25 Aug 2010 11:17 PM PDT

WASHINGTON (Arrahmah.com) - Dengan dalih menargetkan anggota Al-Qaeda, AS mengisyaratkan akan lebih mengintensifkan operasi militernya di Yaman. Padahal beberapa hari yang lalu, lembaga pemantau hak asasi manusia Amnesti International mengindikasikan bahwa keterlibatan AS dan operasi militer melawan Al-Qaeda di Yaman banyak menimbulkan korban di kalangan masyarakat sipil.  Amnesti Internasional mengatakan apa yang dilakukan AS melanggar hukum internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar