Minggu, 29 Agustus 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

Ramadhan Tahun Ini, Pekerja Muslim Italia Dilarang Puasa - Berita

Posted: 29 Aug 2010 04:57 PM PDT

MANTUFA (Arrahmah.com) - Saat masyarakat menjalankan ibadah puasa dengan tenang, pekerja Muslim di Italia justru dilarang berpuasa selama Ramadhan. Larangan tersebut dikeluarkan Komite Keselamatan Kegiatan Pertanian Italia. Mereka mengharuskan pekerja di ladang, termasuk Muslim, untuk tetap makan dan minum selama Ramadhan dengan alasan kesehatan. Jika para pekerja tidak menaati peraturan itu, mereka akan mendapat pemecatan kerja.

Mujahidin Al-Shabaab Serang Basis Militan Bayaran “Ahlu Sunnah” - Berita

Posted: 29 Aug 2010 04:43 PM PDT

MOGHADISHU (Arrahmah.com) - Mujahidin harakah Shabaab al-Mujahidin melakukan serangan ke basis kelompok militan bayaran yang menyebut dirinya "Ahlu Sunnah wal Jamaah" pada Sabtu (28/8/2010).

Aksi Unjuk Rasa Masih Terus Berlanjut di Kashmir - Berita

Posted: 29 Aug 2010 04:33 PM PDT

KASHMIR (Arrahmah.com) - Ribuan orang memenuhi jalan-jalan raya di kota berbeda di wilayah Kashmir yang diduduki India, melakukan aksi protes menentang otoritas pendudukan.

4 Mujahid Kaukakus Syahid di Dagestan, Satu Diantaranya Adalah Juara Dunia Thai Boxing - Berita

Posted: 29 Aug 2010 04:11 PM PDT

DAGESTAN (Arrahmah.com) - Militer Pendudukan mengatakan bahwa mereka berhasil "mengidentifikasi" empat Mujahid yang mereka bunuh pada Minggu (29/8/2010) malam di distrik Khasavyurt, Dagestan.

Mujahidin Kaukakus Lancarkan Operasi Khusus di Desa Khosi-Yurt - Berita

Posted: 29 Aug 2010 03:41 PM PDT

CHECHNYA (Arrahmah.com) - Seorang perwakilan dari Mujahidin yang ikut mengambil bagian dalam operasi penyerangan terhadap tentara boneka pimpinan Kadyrov di desa Khosi-Yurt (Tsentoroi) melaporkan kepada Kavkaz Center melalui sambungan telepon bahwa markas besar militer boneka telah diserang oleh sekitar 60 Mujahid dari tiga unit yang dipimpin oleh Komandan Mahran, Zaurbek dan Abdurrahman.

Abu Dujana - Detik-detik Akhir Menjelang Syahid (Insya Allah) - Video

Posted: 29 Aug 2010 03:22 PM PDT

Nyawa Enam Salibis Amerika Melayang di Afghanistan - Berita

Posted: 29 Aug 2010 12:32 AM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Dalam serangan dan ledakan bom terpisah, mujahidin berhasil menewaskan enam tentara salibis Amerika di Afghanistan, NATO melaporkan pada hari Sabtu (28/8/2010).

Rabi Israel: Orang-Orang Palestina Memang Harus Mati - Berita

Posted: 29 Aug 2010 12:15 AM PDT

TEL AVIV (Arrahmah.com) - Pemimpin spiritual Israel aliran ultra-ortodox, Shas, terang-terangan mendeklarasikan bahwa ia ingin seluruh warga Palestina mati, tidak terkecuali pimpinan Otoritas Palestina, Mahmoud Abbas.

14 Mujahid Dilaporkan Tewas di Kaukasus Utara - Berita

Posted: 28 Aug 2010 11:58 PM PDT

KAUKASUS (Arrahmah.com) - Setidaknya 14 orang yang dicurigai mujahid dan dua perwira polisi tewas dalam pertempuran yang berlangsung di wilayah Kaukasus Utara, polisi setempat mengatakan.

Kejamnya Pemerintahan Karzai, Jahit Mulut Rakyatnya Sendiri - Berita

Posted: 28 Aug 2010 10:55 PM PDT

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) - Ini contoh kepemimpinan yang dzolim kepada rakyatnya. Pemerintahan Hamid Karzai, presiden boneka Afghanistan menjahit mulut rakyatnya sendiri, sebagai bagian dalam penyiksaan mereka di dalam penjara Bagram, Afghanistan. Perbuatan sadis ini terungkap dalam sebuah situs forum jihad "Ansar Mujahidin" dan videonya juga tersebar luas melalui jaring sosial You Tube.

Ratusan Warga Afghan Protes Atas Pembunuhan Warga Sipil oleh AS - Berita

Posted: 28 Aug 2010 06:20 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Ratusan warga Afghanistan telah mengadakan aksi turun ke jalan di provinsi Ghazni timur untuk memprotes kehadiran perusahaan keamanan swasta di negara itu.

Media AS Sebarkan Islamophobia - Berita

Posted: 28 Aug 2010 06:20 PM PDT

WASHINGTON (Arrahmah.com) - Pidato oleh sejumlah pembicara publik tertentu yang diangkat oleh media-media AS telah menimbulkan Islamofobia di Amerika Serikat, seorang anggota senior Dewan Relasi Islam-Amerika (CAIR) mengatakan.

Israel Siap Serang Suriah - Berita

Posted: 28 Aug 2010 06:19 PM PDT

TEL AVIV (Arrahmah.com) - Menurut sejumlah laporan, Israel tengah mempersiapkan dirinya untuk menyerang depot dan pabrik senjata di Suriah dan mengklaim bahwa semua itu adalah milik Hizbullah.

Allahu akbar! Delapan Tentara Boneka Yaman Tewas di Yaman Selatan - Berita

Posted: 28 Aug 2010 04:36 PM PDT

ADEN (Arrahmah.com) - Delapan tentara boneka Yaman tewas pada Sabtu (28/8/2010) dalam sebuah serangan yang dilancarkan Mujahidin AQAP menargetkan pos militer Yaman di wilayah Yaman Selatan, provinsi Abyan, lapor AFP.

Mujahidin Serang Basis Miter Pakistan di Dekat Gedung Konsulat AS - Berita

Posted: 28 Aug 2010 04:23 PM PDT

PESHAWAR (Arrahmah.com) - Sekelompok pria yang diduga Mujahidin Taliban Pakistan menyerang gedung militer Pakistan di wilayah baratlaut Pakistan, kota Peshawar pada Sabtu (28/8/2010).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar