Kamis, 02 September 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

Kafir Bodoh, Hantam 100 Konvoy Kendaraan Yang Mereka Kira Mujahidin - Berita

Posted: 02 Sep 2010 05:00 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Sepuluh pekerja kampanye tewas dalam serangan udara yang dilancarkan tentara kafir NATO di Afghanistan, Kamis (2/9/2010), pagi.

Kafir Bodoh, Hantam 100 Konvoy Kendaraan Yang Mereka Kira Mujahidin - Berita

Posted: 02 Sep 2010 05:00 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Sepuluh pekerja kampanye tewas dalam serangan udara yang dilancarkan tentara kafir NATO di Afghanistan, Kamis (2/9/2010), pagi.

Masya Allah, Ustadz Aman Abdurrahman Diancam Penjara 15 Tahun! - Berita

Posted: 02 Sep 2010 06:46 AM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Masya Allah. Ustadz Aman, seorang ulama tauhid yang konsisten berdakwah di negeri ini akhirnya diancam penjara 15 tahun. Beliau didakwa terkaita kegiatan terorisme. Selain memberi bantuan dana bagi pelatihan militer Aceh kepada Dulmatin, Ustadz. Aman Abdurrahman alias Oman Rachman juga dituduh berperan membantu Dulmatin mendapatkan tumpangan setelah melarikan diri dari serbuan Detasemen khusus 88 Anti Teror Polri di Aceh.

Surat Eksklusif Dari Frederic Salvi (Ali) Membantah Polri : Semua Itu Fitnah! - Berita

Posted: 02 Sep 2010 12:44 AM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Sebuah surat yang ditengarai berasal dari Frederic Salvi (Ali) beredar di dunia maya, Kamis (2/9). Frederic Salvi alias Ali membantah seluruh tuduhan Polri yang mengaitkan dirinya dengan terorisme. Juga penggunaan mobil miliknya untuk sarana aksi syahid. Ali mengatakan semua itu adalah fitnah. Lalu, siapakah yang benar dan siapa yang berbohong? Berikut surat lengkapnya yang dikutip dari blog "dakwah wal qital" dan juga dimuat di situs "Lintas Tanzhim".

Allahu Akbar! Pejabat Intelijen Thailand Tewas di Yala - Berita

Posted: 01 Sep 2010 11:10 PM PDT

YALA (Arrahmah.com) - Seorang pejabat intelijen Thailand, Class Metha Peng-o (49), yang tengah mengenda0rai sepeda motor dari kamp militernya menuju kota Yala, tewas ditembak mati oleh dua orang bersenjata yang tidak dikenal, Kemarin (1/9/2010).

Serangan Bom Hantam Konvoy Militer di Aljazair Utara, 4 Tewas dan 20 Terluka - Berita

Posted: 01 Sep 2010 10:50 PM PDT

ALGEIRS (Arrahmah.com) - Pejabat militer Aljazair mengatakan bahwa serangan bom menyerang konvoy militer di wilayah utara Aljazair menewaskan empat orang dan melukai 20 lainnya.

Biden : AS Akan Memulai Misi Baru di Irak - Berita

Posted: 01 Sep 2010 09:00 PM PDT

BAGHDAD (Arrahmah.com) - Hanya berselang satu hari saat Presiden negara penjajah AS, Barack Obama mengumumkan bahwa AS telah mengakhiri misinya di Irak (31/8/2010), Joe Biden, wakil dari Obama mengatakan pada Rabu (1/9) bahwa tentara AS akan memulai misi baru di Irak.  Entah apalagi yang akan dilakukan AS di Irak.

Jenderal Kristen Bintang Tiga Hadir Dalam Penangkapan Ba’asyir, Ada Apa? - Berita

Posted: 01 Sep 2010 08:47 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Kehadiran Gories Mere, jenderal Kristen bintang tiga pada saat penangkapan Ustadz Abu Bakar Ba’asyir di Polres Banjar dipertanyakan banyak pihak. Karena ia juga hadir saat penyiksaan para aktivis Muslim yang ditangkap dan dituduh teroris.

Muncul Lagi Situs Dukungan untuk Ustadz Abu - Berita

Posted: 01 Sep 2010 08:37 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Meski sempat dikecam Polri, simpati terhadap perjuangan Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (ABB) rupanya terus bermunculan, belum lama ini setelah kemunculan situs freeabb.com yang sempat down akibat ulah orang-orang tak bertanggungjawab, kini muncul situs saveabb.com yang menginformasikan tentang perkembangan berita, opini, dan  pemikiran terhadap penangkapan Ustadz Abubakar Ba’asyir (ABB). Jika ditilik, kedua situs hampir serupa, dibuat sebagai bentuk dukungan untuk Ustadz ABB.

How Active Is Blackwater in Pakistan? - English Section

Posted: 01 Sep 2010 07:56 PM PDT

Not too long ago, a wave of concern had swept through Pakistan when the local media began screaming about Blackwater’s growing infiltration in the country and its dubious activities. The mounting pressure to expel this infamous US defense contractor put the Zardari government in a corner. It could neither ignore public pressure nor displease its benefactors in Washington. In the end, it chose to vehemently deny these stories. Pakistan’s interior minister, Rehman Malik, said publicly he would resign if Blackwater is found operating anywhere in Pakistan, as if his resignation would be a great loss for the people.

AS Tawarkan Sejumlah Uang Untuk Informasi Mengenai Mehsud - Berita

Posted: 01 Sep 2010 07:52 PM PDT

WASHINGTON (Arrahmah.com) - Jaksa Penuntut Umum AS telah menetapkan bahwa Hakimullah Mehsud hafidzahullah, amir Taliban Pakistan (TTP) bersalah atas tewasnya beberapa agen intelijen CIA di basis militer AS di Afghanistan pada Desember lalu.AS menawarkan uang sejumlah 5 juta USD untuk siapa saja yang dapat memberikan informasi mengenai keberadaan Mehsud.

Nuansa Sunyi Ramadhan di Swedia - Berita

Posted: 01 Sep 2010 07:37 PM PDT

STOCKHOLM (Arrahmah.com) - Kehadiran Ramadhan biasanya mendatangkan nuansa yang berbeda bagi umat Muslim. Namun, jika Anda berkunjung ke ibu kota Swedia, Stockholm, nuansa Ramadhan dipastikan tidak hadir di sana. Hampir tidak ada sesuatu pun yang mengindikasikan Ramadhan di seluruh pelosok Kota Stockholm. Penduduk sibuk seperti biasanya.

2015, Pengguna Internet di Indonesia Meningkat 100% - Berita

Posted: 01 Sep 2010 07:13 PM PDT

BOSTON (Arrahmah.com) - Jumlah pengguna internet di Indonesia dan empat negara lainnya Brazil, Russia, India, China diperkirakan akan meningkat dua kali lipat pada tahun 2015. Berdasarkan data Boston Consulting Group, jumlah pengguna internet di lima negara tersebut mencapai 1,2 miliar orang.

Kekejaman Tentara India Jadikan Muslim Kashmir Hidup Bagai di Neraka - Berita

Posted: 01 Sep 2010 07:03 PM PDT

Ini adalah pertama kalinya dalam minggu ini saya mendapatkan akses ke internet.  Saya belum diizinkan menerima atau mengirim pesan teks dalam tiga bulan.  Sama seperti telepon, saya pun dilarang mengontak siapapun.  Saluran berita lokal juga dilarang.  India mengontrol semuanya di sini.  Dan kemudian membunuh.  Situasi sangat mengerikan.  Selama berbulan-bulan dari penjatahan makanan hingga jam malam terus-menerus diberlakukan, dimana semua jalan benar-benar ditutup dan kota sangat hening.  Lalu gelombang aksi protes muncul dan menyebar ke seluruh kota, mereka berteriak "AZADI AZADI AZADI" yang berarti kebebasan sampai menghilang akibat tembakan dan gas air mata tentara pendudukan.

KPI Akan Tegur Televisi yang Langgar Program Ramadhan - Berita

Posted: 01 Sep 2010 06:44 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Wakil Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Nina Mutmainnah mengatakan akan memberikan surat teguran kepada stasiun TV yang melanggar terkait siaran TV yang ditayangkan selama bulan Ramadhan .

Pasukan Teror AS, Lagi-Lagi, Bantai Warga Sipil Afghanistan - Berita

Posted: 01 Sep 2010 06:39 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Sebuah serangan kembali dilancarkan oleh pasukan teror pimpinan Amerika Serikat di Afghanistan dan menyebabkan tiga warga sipil tewas, termasuk dua orang perempuan, serta tiga orang lainnya luka-luka, Press TV melaporkan.

Remaja New York Dibui Karena Melecehkan Jama’ah Masjid - Berita

Posted: 01 Sep 2010 06:18 PM PDT

NEW YORK (Arrahmah.com) - Sekelompok remaja di New York barat telah ditangkap atas tuduhan pelecehan terhadap jama'ah di sebuah masjid dan menembakkan senapan di masjid, Times of India melaporkan pada Rabu (1/9/2010).

Tentara Musyrikin India Bunuh 72 Warga Kashmir Selama Agustus - Berita

Posted: 01 Sep 2010 05:51 PM PDT

SRINAGAR (Arrahmah.com) - Dalam aksinya terornya yang terus berkelanjutan, tentara musyrikin India telah membunuh 72 warga Kashmir, termasuk 31 di antaranya remaja dan empat perempuan selama bulan Agustus.

AS Masukkan TTP Dalam Daftar Hitam ‘Terorisme’ - Berita

Posted: 01 Sep 2010 05:32 PM PDT

WASHINGTON (Arrahmah.com) - Pemerintahan Obama pada hari Rabu (1/9/2010) memasukkan kelompok Taliban Pakistan ke dalam daftar 'terorisme' internasional, dengan dalih bahwa kelompok ini terlibat dalam pemboman gagal di New York's Times Square, termasuk memberi sanksi finansial dan pencegahan izin perjalanan terhadap para pemimpinnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar