Kamis, 16 September 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

Great hopes Lies in the hand of Nahnumuslim.com, the Largest Muslim Social Networking Website, by Muslims People - English Section

Posted: 16 Sep 2010 07:51 AM PDT

Jakarta (Arrahmah.Com) - Amazingly responded well by communities in cyberworld, an Islamic social networking made by Arrahmah Media, NahnuMuslim, has been getting widely approval with more than 4000 members joined in just matter of days. Although initially this website has not been ready in terms of facilities and infrastructural; however Alhamdulillah the interest by public has energized us to developing and improving the website more to improve the joy and the comfort of the members.

Subhanallah, Pengguna Dunia Maya Berharap Banyak Kepada Nahnumuslim.com - Berita

Posted: 16 Sep 2010 01:06 AM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Situs jejaring sosial Islami besutan Ar Rahmah Media, nahnumuslim.com yang telah aktif selama kurang lebih dua minggu, ternyata mendapat sambutan luar biasa bagi para peselancar dunia maya.

Lagi, Israel Bom Gaza - Berita

Posted: 15 Sep 2010 10:39 PM PDT

JALUR GAZA (Arrahmah.com) - Pesawat tempur Israel melancarkan sejumlah serangan udara terhadap Jalur Gaza, menggempur kota Khan Younis di selatan.

Jemaat HKBP Ciketing Tetap akan Langgar Aturan Pemkot - Berita

Posted: 15 Sep 2010 10:24 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Walau telah diberikan opsi pemindahan tempat oleh Pemerintah kota Bekasi, jemaat Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) tetap bersikukuh beribadah di lahan kosong di Desa Ciketing, Bekasi. Mereka tetap menjadikan tanah terbuka itu sebagai tempat penyelenggaraan ibadah, sekalipun masyarakat sekitar menolak.

Syaikh Ayman Al Zawahiri: Sembilan Tahun Perangi ‘Teror’, Barat Makin Melemah - Berita

Posted: 15 Sep 2010 10:18 PM PDT

WASHINGTON (Arrahmah.com) - Sembilan tahun memerangi jihad melemahkan kekuatan Barat. Demikian Ayman Al Zawahiri, orang nomor dua Al Qaeda mengatakan dalam sebuah rekaman audio yang dirilis Rabu (15/9/2010), empat hari setelah peringatan serangan 11 September.

Tentara Teror Asing Menembak Mati Seorang Kakek di Afghanistan - Berita

Posted: 15 Sep 2010 10:03 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Pasukan teror pimpinan Amerika kembali menewaskan seorang warga sipil Afghanistan di tenggara di tengah kemarahan massa yang terus berkembang memprotes pasukan asing yang tak pernah jera mengorbankan warga sipil.

Perancis Gerah, Gerai Makanan Halal Semakin Tersebar - Berita

Posted: 15 Sep 2010 09:36 PM PDT

PARIS (Arrahmah.com) - Quick, salah satu restoran makanan cepat saji di Eropa, telah menyatakan keputusannya untuk membuka 14 cabang lainnya yang akan menjual produk makanan halal di seluruh penjuru Perancis, meskipun harus menghadapi protes dari kubu politik sayap kanan dan kiri negeri tersebut, lansir The National pada Rabu (15/9/2010).

Flashdisk 3.0 Kingston Janjikan Transfer Data 10 Kali Lebih Cepat - Berita

Posted: 15 Sep 2010 08:48 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Kingston resmi mengapalkan generasi perdana flashdisk USB 3.0. Kemampuan USB 3.0 besutannya itu menjanjikan kecepatan yang lebih prima dibandingkan USB 2.0.

Kartu Pemilih Palsu Membanjiri Pemilihan Afghanistan Mendatang - Berita

Posted: 15 Sep 2010 08:34 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Ribuan kartu pendaftaran pemilih palsu beredar di Afghanistan, hal ini memperlihatkan bahwa pemilihan umum di Afghanistan hanyalah akal-akalan para kafirin untuk melanggengkan penguasa yang memihak kepada mereka dan hasil dari pemilihan bukanlah representasi dari keinginan penduduk Afghan.

Demo Anti-AS Terus Berlanjut di Afghanistan - Berita

Posted: 15 Sep 2010 08:21 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Ribuan penduduk Afghan sekali lagi berkumpul di jalan utama di ibukota Aghanistan, Kabul, mereka mengutuk perobekan Al-Qur'an yang dilakukan di Amerika Serikat.

FPI Klarifikasi Insiden di Ciketing Bekasi - Berita

Posted: 15 Sep 2010 08:13 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab angkat bicara terhadap insiden Ciketing Bekasi.

Densus Antiteror 88 Lepas dari Bareskrim Polri - Berita

Posted: 15 Sep 2010 08:13 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Detasemen Khusus Antiteror 88 mulai hari ini memisahkan diri dari Badan Reserse dan Kriminal Polri.

Ledakan Bom Ranjau Tewaskan 9 Tentara Boneka Irak di Dekat Mosul - Berita

Posted: 15 Sep 2010 07:52 PM PDT

MOSUL (Arrahmah.com) - Tentara AS dan Irak melancarkan serangan gabungan ke wilayah Fallujah pada Rabu (15/9/2010), menewaskan tujuh orang, ujar pejabat Irak.

Empat Pelajar Gugur Akibat Tembakan Polisi Musyrik India - Berita

Posted: 15 Sep 2010 07:05 PM PDT

SRINAGAR (Arrahmah.com) - Di wilayah Kashmir yang diduduki India, empat pelajar Muslim gugur dan beberapa lainnya terluka kemarin (15/9/2010) ketika personil kepolisian India melepaskan tembakan ke arah pendemo di Mendhar, Poonch.

Komandan Ingushetia Umumkan Pemboman di Vladikavkaz Dilakukan Oleh Brigade Martir Kaukakus - Berita

Posted: 15 Sep 2010 06:53 PM PDT

INGUSHETIA (Arrahmah.com) - Komandan Mujahidin wilayah Ghalghaycho (Ingushetia) Emir Adam membuat statemen khusus yang mengindikasikan bahwa ledakan yang terjadi pada 9 September 2010 lalu di dekat kota Buro (Vladikavkaz) dilakukan oleh Brigade Martir Riyadus-Shaliheen.

Rekayasa Terorisme: Makar Terhadap Islam - Berita

Posted: 15 Sep 2010 08:30 AM PDT

Setelah penangkapan Ustad Abu Bakar Ba’asyir menjelang bulan Ramadhan lalu, seorang petinggi di Republik ini yang merupakan anggota Kabinet mendatangi salah satu ketua Ormas Islam yang sering dipandang oleh Pemerintah sebagai Ormas Islam garis keras. Dalam pembicaraan tersebut, sang petinggi meminta agar Ormas Islam tersebut tidak usah mempersoalkan mengenai penangkapan Ustad Abu Bakar Ba’asyir. Sang petinggi berusaha memaparkan bukti-bukti keterlibatan Ustad ABB dalam kegiatan pelatihan di Aceh.

Tak Pernah Jera, AS Terus Lancarkan Serangan ke Pakistan - Berita

Posted: 14 Sep 2010 11:42 PM PDT

ISLAMABAD (Arrahmah.com) - Puluhan orang dilaporkan meninggal di Pakistan selama 24 jam sebagai akibat dari serangan rudal yang dilancarkan oleh pesawat tanpa awak AS yang tak jera berbuat ulah.

Al Quran Terbakar Juga Ditemukan di Northwest Side, AS - Berita

Posted: 14 Sep 2010 11:22 PM PDT

CHICAGO (Arrahmah.com) - Kepolisian Chicago tengah menyelidiki temuan lembaran salinan Al Quran di halaman Pusat Komunitas Muslim di Northwest Side untuk memastikan rusaknya kitab suci itu akibat kejahatan rasial, Chicago Breaking News melaporkan pada Selasa (14/9/2010).

CIA Gagal Memburu, Gedung Putih Coba Lagi Jerat Al Awlaki Dengan Tuntutan Pidana - Berita

Posted: 14 Sep 2010 09:46 PM PDT

WASHINGTON (Arrahmah.com) - Pemerintah Obama sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tuduhan kriminal pertama terhadap Syaikh Anwar Al-Awlaki, setelah CIA gagal untuk membunuh dan menangkapnya hidup-hidup di Yaman. Keputusan itu merupakan kelanjutan dari strategi Gedung Putih untuk memerangi terorisme.

Jangan Lebay Deh!! Penusukan Pendeta HKBP Kriminal Biasa - Berita

Posted: 14 Sep 2010 07:38 PM PDT

Jakarta (Arrahmah.com) - Kasus penusukan jemaat HKBP seakan menjadi momentum meledaknya perang agama di bekasi, semua orang mengecam dari tukang becak, tokoh agama bahkan presiden yang dikenal tak punya nyali dan perag.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar