Jumat, 03 September 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

Lagi, Serangan Udara NATO Tewaskan Sipil Afghanistan - Berita

Posted: 03 Sep 2010 03:18 AM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Pemerintah Afghanistan menuduh pasukan NATO menggunakan kekuatan udara dan membunuh warga sipil di provinsi Takhar pada hari Kamis (2/9/2010).

Lagu Lama, Gates Bersumpah Kalahkan Taliban dan Al Qaeda - Berita

Posted: 03 Sep 2010 03:03 AM PDT

WASHINGTON (Arrahmah.com) - Menteri Pertahanan AS, Robert Gates, kembali melantunkan lagu lamanya pada hari Kamis (2/9/2010) bahwa AS bersumpah untuk mengalahkan Al Qaeda, Taliban, serta jaringan-jaringannya di Afghanistan dan sekitarnya, Xinhua melaporkan.

NahnuMuslim, Situs Jejaring Sosial Islami Besutan Ar Rahmah Media Semarakkan Dunia Maya - Berita

Posted: 03 Sep 2010 12:23 AM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Setelah cukup lama menekuni dunia pemberitaan dengan hadirnya situs berita Islam, arrahmah.com, Ar Rahmah Media Network kini mulai merambah jejaring sosial, berbeda dengan jejaring sosial yang telah ada, Ar Rahmah Media mencoba menghadirkan situs jejaring sosial Islami dengan alamat nahnumuslim.com.

Kelompok Perlawanan Palestina Bersumpah Akan Melanjutkan Perang Melawan Israel - Berita

Posted: 03 Sep 2010 12:11 AM PDT

GAZA (Arrahmah.com) - Kelompok perlawanan Palestina di Jalur Gaza telah bersumpah akan melanjutkan perang melawan kebrutalan tentara zionis Israel, mereka pun mengutuk keras pembicaraan damai yang dilakukan Tel Aviv dan Otoritas boneka Palestina.

Pasca Ritual Sesajen, Gunung Sinabung Meletus Lebih Besar Tadi Pagi - Berita

Posted: 02 Sep 2010 08:38 PM PDT

KABANJAHE (Arrahmah.com) -Astagfirullah, bukannya bertaubat, tawakal kepada Allah serta mendekatkan diri kepada-Nya, sejumlah masyarakat yang berada di sekitar kaki Gunung Sinabung, Kamis (2/9/) kemarin, justru melakukan ritual menolak bencana.

Kebakaran Hutan Habisi 500 Rumah dan Tewaskan Dua Orang di Rusia - Berita

Posted: 02 Sep 2010 08:32 PM PDT

MOSKOW (Arrahmah.com) - Musibah datang bertubi-tubi untuk Rusia, setelah sebelumnya kebakaran hutan hebat menghabisi sebuah basis militer terbesar Rusia, kini kebakaran hutan pun melahap 500 rumah dan menewaskan dua penduduk Rusia, inikah balasan langsung dari Allah atas kekejaman yang dilakukan Rusia terhadap Muslim di Kaukakus?

Kemarahan Di Austria Akibat Kehadiran Game Anti-Mesjid - Berita

Posted: 02 Sep 2010 08:20 PM PDT

STYRIA (Arrahmah.com) - Sebuah partai ekstrim kanan telah memicu kemarahan dengan meluncurkan sebuah video game online yang memungkinkan pemain untuk menembak jatuh menara mesjid dan muazin yang menyerukan untuk melaksanakan sholat.

Menag: Membubarkan Ahmadiyah Jauh Lebih Bermanfaat - Berita

Posted: 02 Sep 2010 07:56 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Menteri Agama Suryadharma Ali mengatakan, pembubaran Ahmadiyah jauh lebih bermanfaat bagi semua pihak daripada membiarkan keberadaan kelompok tersebut.

Israel Serang Gaza Dihari Pertama Pembicaraan Damai - Berita

Posted: 02 Sep 2010 07:48 PM PDT

GAZA (Arrahmah.com) - Israel lancarkan serangan ke wilayah Jalur Gaza pada hari pertama pembicaraan damai dilakukan antara Tel Aviv dengan otoritas boneka Palestina pimpinan Abbas.

Ledakan Dahsyat Hantam Basis Militer Rusia di Abkhazia - Berita

Posted: 02 Sep 2010 07:09 PM PDT

ABKHAZIA (Arrahmah.com) - Televisi Georgia, Rustavi-2 memberitakan bahwa, pangkalan militer Rusia yang terletak di desa Kohora, di dalah satu provinsi yang diduduki Rusia, provinsi Abkhazia, Georgia, terhantam sebuah ledakan dahsyat pada Rabu (1/9/2010), api dengan sangat cepat menyebar dan meraih sebuah tangki berisi bahan bakar, ledakan kedua terjadi.  api menghancurkan seluruh truk dan kendaraan militer penjajah Rusia.

Rusia Tuntut Kadyrov Segera Klarifikasi Masalah Mengenai “Penghianatan” - Berita

Posted: 02 Sep 2010 06:51 PM PDT

CHECHNYA (Arrahmah.com) - Sebuah tim yang dinamai dengan "Tim Investigasi Khusus Rusia" telah dibuat segera setelah serangan Mujahidin Kaukakus di wilayah kelahiran Kadyrov, desa Khosi-Yurt.

Dua Penduduk Israel Terluka di Tepi Barat Akibat Serangan Brigade Al-Qassam - Berita

Posted: 02 Sep 2010 06:41 PM PDT

TEPI BARAT (Arrahmah.com) - Kelompok perlawanan Hamas mengklaim bertanggungjawab atas serangan di dekat perumahan Yahudi, sehari setelah serangan serupa dilancarkan yang menewaskan empat penduduk Israel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar