Rabu, 01 September 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

Dimanakah Al-Mu’tasim Hari Ini? - Blog

Posted: 01 Sep 2010 09:12 AM PDT

Dahulu, di masa keemasan Islam, ada seorang teladan abadi sepanjang masa. Dia adalah khalifah al-Mu'tasim, khalifah Bani Abbasiyah (833-842 Masehi). Dialah yang menyambut seruan seorang muslimah yang dilecehkan tentara Romawi dengan mengirimkan pasukan untuk menyerbu kota Ammuriah dan melibas seluruh tentara kafir Romawi di sana hingga bebaslah sang muslimah tadi dari tawanan Romawi. Kini, ketika ribuan muslimah dan muslim ditawan tentara-tentara kafir, dimanakah Al-Mu'tasim hari ini?

IIA : Petraeus Harus Membuka Mata dan Mengetahui Fakta Sebenarnya - Berita

Posted: 01 Sep 2010 05:38 AM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Setelah pencalonan Jenderal Petraeus sebagai Komandan AS di Afghanistan, laporan media massa mengatakan bahwa dia merupakan harapan terakhir AS di Afghanistan, mereka mengangkat fakta bahwa Petraeus memiliki banyak pengalaman, canggih dan jenderal patriotik yang dimiliki AS.

Petraeus: Perang Afghan Kurang Sumber Daya - Berita

Posted: 01 Sep 2010 12:46 AM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Jenderal David Petraeus mengatakan bahwa upaya perang yang sudah berlangsung selama sembilan tahun di Afganistan telah mengalami kurang sumber daya dan akan menyebabkan lambat dan sulitnya AS dan konco-konconya untuk membuat kemajuan di negeri tersebut.

Angka Kematian Tentara AS Paling Tinggi Pada Tahun Ini Selama Kurun Sembilan Tahun - Berita

Posted: 01 Sep 2010 12:14 AM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Jumlah tentara AS yang tewas di Afghanistan pada tahun 2010 ini merupakan angka tertinggi sejak perang dimulai pada sembilan tahun lalu, menurut pengitungan AFP pada Rabu (1/9/2010).

Memburu 10 Hari Terakhir Ramadhan - Berita

Posted: 31 Aug 2010 08:44 PM PDT

Kita telah masuk pada penghujung bulan Ramadhan, berarti telah masuk pada sepertiga terakhir yang berisikan sepuluh atau barangkali hanya sembilan hari saja. Maha Benar Allah SWT ketika menyebutkan bahwa Tamu Agung Ramadhan hanyalah ayyaam ma’dudaat (beberapa hari yang telah ditentukan) cepat dan singkat, namun Ramadhan berisikan kemuliaan dan keberkahan yang luar biasa.

Ramadhan di Canberra Diisi dengan Pelatihan Pengurusan Jenazah - Berita

Posted: 31 Aug 2010 08:39 PM PDT

Jika Malaikat Izra’il telah memanggil, maka tidak ada seorangpun di muka bumi ini yang bisa menunda untuk menghadap keharibaan-Nya. Dari rakyat jelata sampai raja-diraja (pemulung, presiden, perdana menteri, tukang becak, jaksa, gubernur, akuntan, walikota, tentara, polisi, pengacara, koruptor, dsb) tidak akan bisa menolaknya. Bahkan dalam sebuah Surah Al Qur’an disampaikan:

Kerusuhan Buol, 19 Anggota Brimob Terluka - Berita

Posted: 31 Aug 2010 08:35 PM PDT

PALU (Arrahmah.com) - Sebanyak 19 anggota Brimob Polda Sulawesi Tengah terluka dalam insiden penyerangan Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Biau, Kabupaten Buol, Selasa malam."Sampai Rabu pagi ini, korban dari anggota Polri yang luka dalam insiden itu sudah mencapai 19 orang," kata Kapolres Buol AKBP Amin Litarso kepada ANTARA yang menghubunginya dari Palu, Rabu pagi.

Alhamdulillah, Restoran Halal di Perancis Meningkat - Berita

Posted: 31 Aug 2010 08:30 PM PDT

PARIS (Arrahmah.com) - Sentimentil terhadap Islam tidak menghalangi sebuah restoran cepat saji di Prancis untuk melabeli usahanya sebagai restoran halal. Bahkan proyek yang dinilai kontroversial itu terbukti sukses.  Ironisnya, sejumlah politisi Perancis malah kebakaran jenggot dengan mengatakan keberadaan restoran halal membuat warga nonmuslim Prancis kehilangan hak untuk menikmati burger.

Penduduk Israel Serang Petani Palestina di Dekat Salfit - Berita

Posted: 31 Aug 2010 08:24 PM PDT

SALFIT (Arrahmah.com) - Sekelompok penduduk ISrael bersenjata melepaskan tembakan ke arah petani Palestina yang tengah bekerja di lahan mereka di desa Deir Istiah, dekat Salfit di wilayah utara Tepi Barat.

Serangan Udara Pakistan, Bunuh Warganya Sendiri - Berita

Posted: 31 Aug 2010 08:00 PM PDT

KHYBER (Arrahmah.com) - Ironis, otoritas Pakistan melancarkan serangan udara di wilayah Baratlaut Pakistan, dengan dalih menargetkan tempat-tempat persembunyian "militan" namun ternyata serangan ini kebanyakan membunuh sipil Pakistan.

Mujahidin Ciptakan Psikoterapi Massa Bagi Penduduk Chechnya Dengan Menyerang Kota Kelahiran Kadyrov - Berita

Posted: 31 Aug 2010 07:15 PM PDT

KAUKAKUS (Arrahmah.com) - Serangan Mujahidin ke sebuah desa dimana pemimpin boneka Kadyrov tinggal, menciptakan respon di Chechnya.  Tindakan Mujahidin adalah refleksi dari sentimen dalam masyarakat Chechnya.

Lebih Rendah Dari Binatang, Seorang Muslimah Ungkap Pengalamannya Dalam Penjara Israel - Berita

Posted: 31 Aug 2010 06:28 PM PDT

"Kamp Rusia...." ujar Jehan Dahadha sebelum ia terdiam.  Tatapannya berpindah ke lantai dan Muslimah Palestina berusia 23 tahun itu mulai mendesah sebelum melanjutkan kisahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar