Kamis, 30 September 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

Sebelumnya Dikatakan Tewas, Kini Ahmad Dipastikan Masih Hidup. Mana Yang Benar?

Posted: 30 Sep 2010 04:47 AM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Kondisi Ahmad, pelaku peledakan Kalimalang yang sebelumnya dinyatakan tewas, kini dipastikan masih hidup. Sebelumnya Mabes Polri sendiri melalui Kabid Penumnya, Komisaris besar, Marwoto Soeto yang menyatakan pelaku telah tewas. Teryata keterangan itu dibantah oleh Kabid Humas Polda Metro, Kombes Boy Rafli Amar yang menyatakan pelakunya masih hidup. Kok bisa ya?

Pesan Jihad Dari Saku Ahmad

Posted: 30 Sep 2010 12:53 AM PDT

BEKASI (Arrahmah.com) - Di kantong saku celana Ahmad, pelaku bom yang meledak di Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat (30/9) ditemukan dua kertas berisi tulisan tangan. Diduga tulisan itu adalah 'pesan jihad' dari pelaku, Ahmad (30) yang saat tulisan ini diturunkan dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Serangan Udara AS Bunuh Tiga Tentara Pakistan

Posted: 29 Sep 2010 11:34 PM PDT

ISLAMABAD (Arrahmah.com) - Setidaknya ada tiga tentara Pakistan tewas dan lima lainnya luka-luka dalam sebuah serangan yang dilancarkan oleh helikopter militer salibis AS, pejabat Pakistan mengatakan.

IIA Bantah Telah Berhubungan Dengan Pemerintahan Afghan

Posted: 29 Sep 2010 08:37 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Imarah Islam Afghanistan (IIA) pada Rabu (29/9/2010) menolak klaim yang dibuat oleh Komandan AS di Afghanistan bahwa para petingggi IIA telah dikontak oleh pemerintahan Afghan.

Menkeu: TDL Naik Bukan Intervensi Bank Dunia

Posted: 29 Sep 2010 07:55 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Menteri Keuangan (Menkeu) Agus Martowardojo mengaku usulan kenaikan tarif dasar listrik (TDL) yang diusungnya bukan merupakan intervensi dari Bank Dunia.

Awas! 86 Persen Pengguna Internet Indonesia Dalam Bahaya

Posted: 29 Sep 2010 07:49 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Menurut laporan Norton Cybercrime Report, studi yang mengungkap tingkat penyebaran kejahatan cyber di Indonesia menyatakan sekitar 86 persen pengguna internet telah menjadi korban kejahatan cyber.

45% Korban Cybercrime Tak Melapor

Posted: 29 Sep 2010 07:38 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Memecahkan kejahatan cyber bisa sangat menjengkelkan. Berdasarkan laporan Symantec bertajuk Norton Cybercrime Report, hampir satu dari dua (45 persen) korban kejahatan cyber tidak pernah menyelesaikan secara tuntas kejahatan cyber yang mereka alami.

Tiga Mujahid Syahid Lagi di Gaza

Posted: 29 Sep 2010 07:35 PM PDT

GAZA (Arrahmah.com) - Sayap militer pergerakan Jihad Islam membantah bahwa pada Selasa (28/9/2010) malam dimana tentara Zionis Israel melakukan serangan udara ke Gaza yang menewaskan tiga orang adalah anggota Brigade Al-Quds.

DDII Minta PKS Komitmen Perjuangkan Islam

Posted: 29 Sep 2010 07:30 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Pimpinan Pusat Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) meminta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) konsisten memperjuangkan suara umat Islam di legislatif. Menurut Ketua Umum DDII, Syuhada Bahri, hal tersebut bisa dilakukan oleh para wakil rakyat dari PKS dengan membela kepentingan umat Islam dan memberitahukan draft rancangan undang-undang yang menyangkut maslahat Muslim.

Dewan Da’wah dan Hidayatullah Kecam Festival Gay

Posted: 29 Sep 2010 07:21 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) mengecam keras Festival Film Homo dan Lesbian di Indonesia yang diklaim sebagai festival terbesar di Asia. Homo dan lesbian bukan budaya Indonesia sebagai negara timur yang sangat menjunjung nilai kesusilaan dan religius.

Setelah Menerima Aktivis JIL, Demokrat Akan Menerima Gay dan Lesbian?

Posted: 29 Sep 2010 07:17 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) -Pasca demonstrasi Front Pembela Islam (FPI) untuk menghentikan pemutaran film-film seputar homoseksual dan biseksual dalam Festival Film Q!, isu ini menjadi pembicaraan hangat dalam pembahasan pembolehan gay atau lesbian untuk masuk dalam parpol tertentu.

Din Syamsuddin: Densus Jangan Membasmi Teror dengan Teror!

Posted: 29 Sep 2010 07:13 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Kasus penggerebekan dan penembakan tim Densus 88 terhadap Khairul Ghazali di Tanjung Balai beberapa waktu lalu, kini melahirnya berbagai pertanyaan di kalangan Islam.

Sejarah Fa’i melalui Perang Bani Nadhir

Posted: 29 Sep 2010 06:48 PM PDT

Sejak jaman dahulu, bangsa Yahudi memang dikenal sebagai ahli makar. Pembunuhan terhadap para Nabi dan kekejian lainnya tidak lepas dari tangan-tangan mereka. Berbagai peperangan yang muncul di jaman Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam juga lahir dari persekongkolan jahat mereka. Salah satunya adalah Peperangan Bani Nadhir.

Gubernur Yaman Selatan Berhasil Lolos Dari Serangan Yang Menewaskan Tiga Tentara Yaman

Posted: 29 Sep 2010 06:43 PM PDT

ADEN (Arrahmah.com) - Salah seorang gubernur di Yaman Selatan, provinsi Shabwa pada Rabu (29/9/2010) berhasil lari dari kendaraannya saat konvoynya mendapat serangan yang menewaskan tiga tentara Yaman yang menjadi penjaganya.

Israel Brutal Merampas Kapal Bantuan Gaza

Posted: 29 Sep 2010 06:33 PM PDT

TEL AVIV (Arrahmah.com) - Sejumlah aktivis menyatakan bahwa dengan brutal pasukan Zionis telah merampas kapal mereka setelah berusaha keras untuk menjebol blokade Israel terhadap Gaza.

Pemimpin Negeri-Negeri Muslim: Serangan Terhadap Islam di Barat Hantarkan Pada Benturan Peradaban

Posted: 29 Sep 2010 06:23 PM PDT

JENEWA (Arrahmah.com) - Sejumlah pemimpin negeri-negeri Muslim geram dan mendesak PBB untuk memberikan tekanan pada Barat agar menghentikan serangan mereka terhadap Islam yang dipropaganda Barat merupakan ancaman bagi keamanan internasional, lansir Dawn pada Rabu (29/9/2010).

Serangan Besar AS di Kandahar “Macet”

Posted: 29 Sep 2010 06:18 PM PDT

KANDAHAR (Arrahmah.com) - Voice of Jihad melaporkan mengenai kemajuan dalam operasi besar terbaru yang dilancarkan tentara salibis AS terhadap Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) di provinsi Kandahar yang mereka sebut dengan "Dragon Strike" yang baru-baru ini diiklankan secara luas oleh media-media Barat.

Partai-Partai Sayap Kanan Belanda Siap Dukung Wilders

Posted: 29 Sep 2010 05:03 PM PDT

AMSTERDAM (Arrahmah.com) - Para petinggi partai politik sayap kanan Belanda telah memutuskan sebuah kesepakatan pemerintahan minoritas yang didukung oleh partai anti-Islam Geert Wilders, Guardian melaporkan pada Rabu (29/9/2010).

AS: Inggris Menderita Kekalahan di Irak

Posted: 29 Sep 2010 05:00 PM PDT

LONDON (Arrahmah.com) - Militer Inggris menderita kekalahan di Irak, itulah sebabnya Inggris menarik diri dari Basra, seorang jenderal senior Amerika berpendapat, dikutip BBC pada Rabu (29/9/2010).

Taliban Peringatkan Bangladesh Jika Tetap Kirim Pasukan ke Afghanistan?

Posted: 29 Sep 2010 04:30 PM PDT

DHAKA (Arrahmah.com) - Taliban memperingatkan pemerintah Bangladesh jika tetap berkontribusi untuk mendukung penjajahan yang dipimpin oleh Amerika Serikat di Afghanistan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar