Senin, 27 September 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

Info Penting: Bersama FPI Dalam Memberantas Kemaksiatan, Festival Perzinahan Homo & Lesbian

Posted: 27 Sep 2010 09:02 AM PDT

(Arrahmah.com) - Bismillahirrahmanirrahim… Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaah… Allaahu Akbar..!!

Komnas HAM dan Komisi III Selidiki Kekejaman Densus 88

Posted: 27 Sep 2010 07:15 AM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) akan melakukan penyelidikan terkait dugaan pelanggaran HAM terhadap terduga teroris yang ditembak mati saat melakukan salat oleh Densus 88.

Lima Orang Terduga Teroris Dibebaskan, Terbukti Densus Serampangan!!

Posted: 27 Sep 2010 07:15 AM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com)  - Setelah dihujat berbagai kalangan tentang kekejaman dan arogansi Densus 88, kini terbukti bahwa Densus salah tangkap dan membunuh orang secara serampangan. Dari 21 orang yang dituduh teroris Mabes Polri resmi hanya menahan 13 tersangka teroris dan perampok Medan. Sementara, lima orang yang sempat ditangkap, kini dibebaskan.

Irak Klaim Berhasil Tangkap Pimpinan Al Qaeda Kandahar?

Posted: 27 Sep 2010 12:29 AM PDT

BAGHDAD (Arrahmah.com) - Pejabat keamanan Irak mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil menangkap pemimpinan Al Qaeda di provinsi Karbala dan membongkar satu lagi kelompok yang diklaim sebagai sel Al Qaeda di Baghdad.

Kini AS Mulai Lirik Somaliland dan Puntland

Posted: 26 Sep 2010 10:54 PM PDT

SOMALILAND (Arrahmah.com) - Amerika Serikat, sebuah negara yang memposisikan dirinya sebagai "polisi" dunia, kini mulai ikut campur dalam permasalahan di Somalia.

Yahudi Mulai Bangun Pemukiman di Tepi Barat

Posted: 26 Sep 2010 09:22 PM PDT

BETHLEHEM (Arrahmah.com) - Para pemukim Israel yang berada di sebuah pos ilegal terluar Tepi Barat di distrik Hebron selatan tengah mulai meletakkan fondasi untuk membangun sebuah sekolah mingguan untuk menandai akhir pembekuan aktivitas pembangunan pemukiman yang berlaku selama 10 bulan.

Tolak Perlakuan Semena-Mena Zionis, Tahanan Mogok Makan

Posted: 26 Sep 2010 09:07 PM PDT

HEBRON (Arrahmah.com) - Warga Palestina yang ditahan di dalam penjara Israel dilaporkan tengah melakukan aksi mogok makan untuk memprotes perlakuan yang diberikan di dalam penjara.

Jam Malam Membuat Kehidupan Seperti Terhenti di Kashmir

Posted: 26 Sep 2010 08:29 PM PDT

SRINAGAR (Arrahmah.com) - Otoritas pendudukan terus memberlakukan jam malam yang sangat ketat di Kashmir, menjadikan semua kegiatan menjadi stagnan di lembah Himalaya tersebut.

Serangan Udara AS Bunuh Lagi Sipil Pakistan

Posted: 26 Sep 2010 08:03 PM PDT

WAZIRISTAN (Arrahmah.com) - Tiga predator AS kembali menyerang wilayah Waziristan Utara, menewaskan sembilan orang dan melukai beberapa lainnya.

BlackPad, Tablet Misterius Blackberry Meluncur Pekan Depan

Posted: 26 Sep 2010 07:51 PM PDT

ONTARIO (Arrahmah.com) - Kelihatannya Apple terus diteror kompetitornya. Setelah Samsung Galaxy Tab diluncurkan beberapa waktu lalu, Apple iPad akan kedatangan 'tamu' baru dari negara tetangga, yaitu BlackPad, komputer tablet besutan Research In Motion (RIM).

Petisi 28 Akan Kerahkan Sejuta Massa untuk ‘Lengserkan Presiden SBY

Posted: 26 Sep 2010 07:40 PM PDT

JAKARTA  (Arrahmah.com) – Dinilai gagal mengusut kasus skandal Bank Century, Petisi 28 mengancam akan menurunkan SBY dengan mengerahkan sejuta massa mengepung istana presiden, tepat pada hari Sumpah Pemuda 20 Oktober mendatang. Aksi sejuta massa ini dipersembahkan untuk memperingati enam tahun pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudoyono.

40 Pemuda Kashmir Dijerat Hukuman Di Bawah Undang-undang Keselamatan Publik

Posted: 26 Sep 2010 07:26 PM PDT

SRINAGAR (Arrahmah.com) - Polisi musyrik India dan pasukan paramiliter India memulai serangan sistematis untuk menangkap para pemuda dari rumah-rumah mereka yang berpartisipasi dalam demonstrasi anti-India.  Penggerebekan dilakukan di berbagai tempat di selatan, utara dan pusat Kashmir.  Sekitar 40 pemuda dijerat Undang-undang Keamanan Publik (PSA).

Wawancara Dengan Korban Predator AS di Pakistan

Posted: 26 Sep 2010 07:01 PM PDT

Berikut ini adalah wawancara khusus yang kami kutip dari situs uruknet dengan sebuah keluarga di wilayah baratlaut Pakistan yang menjadi korban serangan udara AS.

Helikopter NATO Mulai Masuki Wilayah Pakistan

Posted: 26 Sep 2010 06:00 PM PDT

KHOST (Arrahmah.com) - Dua helikopter NATO mulai memasuki wilayah Pakistan dan mengklaim telah menewaskan 30 "militan" Islam pada Minggu (26/9/2010).

Pasukan Yaman Lancarkan Operasi Pencarian al Qaeda Hingga Provinsi Shabwa

Posted: 26 Sep 2010 05:41 PM PDT

SAN'A (Arrahmah.com) - Tentara boneka dan pasukan keamanan telah melakukan operasi penyisiran dan pengejaran anggota jaringan keluar teroris al Qaeda dari sebuah kota di provinsi Shabwa.

Israel Gunakan Segala Cara dalam Perang Mendatang di Gaza

Posted: 26 Sep 2010 05:32 PM PDT

TEL AVIV (Arrahmah.com) - Salah seorang komandan tinggi Israel telah mengancam bahwa militernya tidak akan ragu-ragu untuk menggunakan semua peralatan militernya dalam dalam perang terhadap Jalur Gaza di masa mendatang.

♥♥ DO’A dan BERDO’ALAH ♥♥

Posted: 26 Sep 2010 12:33 PM PDT

Saudara-saudariku tercinta yang tidak sombong dan senantiasa berdo’a kepada Allah ta’ala…Do’a dalam Islam adalah salah satu pintu munajat, dan cara untuk menghadapkan diri kepada Allah ta’ala, Rabb Yang Mahaluas pemberian-Nya. Do’a juga merupakan kunci pembuka bagi kita untuk sampai kepada sifat raja’ (berharap hanya kepada Allah ta’ala) kepada Allah jalla wa ‘ala, semulia-mulianya Rabb yang diminta dan diharapkan, telah menganjurkan kepada kita untuk berdo’a kepada-Nya. Sungguh DIA-lah Rabb Yang Mahaberkah dan Mahatinggi.

1 Tewas 7 Terluka Saat Bus Militer Yaman Diserang

Posted: 25 Sep 2010 10:02 PM PDT

SANA'A (Arrahmah.com) - Sepertinya Mujahidin Al-Qaeda Semenanjung Arab melebarkan wilayah operasinya, kini tidak hanya di wilayah selatan tetapi mulai masuk ke ibukota Yaman.

Teroris CIA Gunakan Kode Ilegal Tak Akurat Untuk Membunuh Target Dari Predatornya

Posted: 25 Sep 2010 09:41 PM PDT

MASSACHUSETTS (Arrahmah.com) - CIA terlibat dalam kasus pengadilan dimana mereka diklaim menggunakan sebuah software ilegal yang dijalankan dalam predator yang digunakan untuk membunuh rakyat sipil di Asia Tengah.

Tak Mampu Hadapi Al-Shabaab, ASWJ Mundur Dari Posisinya Disamping Pemerintah Boneka Somalia

Posted: 25 Sep 2010 09:05 PM PDT

MOGADISHU (Arrahmah.com) - Sebelumnya, pemerintah boneka Somalia sangat berharap pada kelompok bersenjata bayaran yang mengklaim bernama Ahlu Sunnah Wal Jamaah (ASWJ) dapat menolong menghadapi Mujahidin Al-Shabaab yang telah menguasai sebagian besar wilayah Somalia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar