Selasa, 28 September 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

Kesaksian Istri Yuki Wantoro

Posted: 28 Sep 2010 09:42 AM PDT

MEDAN (Arrahmah.com) - Peristiwa penembakan Yuki Wantoro oleh densus beberapa waktu yang lalu tidak hanya menimbulkan kesedihan di keluarganya saja, namun ada seseorang yang sangat terpukul dan juga sangat sedih atas terbunuhnya Yuki Wintoro oleh peluru densus. Bayangkan saja, baru 3 hari menikah, dia sudah harus merelakan suaminya meregang nyawa di hadapannya.

Merampok, Harta Fa’i Mujahidin ?

Posted: 28 Sep 2010 08:43 AM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Istilah fa'i kini ramai diperbincangkan. Awalnya Kapolri Jenderal BHD yang menggulirkan istilah syar'i tersebut ketika menegaskan para perampok Bank CIMB Niaga di Medan, Sumut menganggap harta rampokannya sebagai fa'i. "Bagi mereka, merampok, fa'i, itu sah dan halal, karena harta itu didapat dari orang kafir," kata Kapolri. Pro dan kontra pun bermunculan setelah itu. Bagaimana sebenarnya status harta fa'i dalam pandangan Islam?

Diancam FPI, Festival Q (Gay ) Film Jalan Terus

Posted: 28 Sep 2010 03:21 AM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Diancam Front Pembela Islam (FPI), penyelenggaraan Festival Q Film berencana akan terus berjalan. Pusat Kebudayaan Jerman Goethe Institut, hari ini, Selasa (28/9) diserbu FPI karena menjadi salah satu tempat Festival Q Film yang menayangkan film-film bertema maksiat. Ironisnya, panitia menyatakan tidak takut dan tetap akan melanjutkan untuk memutar film-film tersebut.

AS Pun Desak Bangladesh Ambil Bagian di Afghanistan

Posted: 28 Sep 2010 12:56 AM PDT

DHAKA (Arrahmah.com) - Amerika Serikat mendesak Bangladesh untuk juga menempatkan pasukannya di Afghanistan, dengan dalih mendukung dan membangun kembali stabilitas keamanan di negara konflik tersebut, pemerintah menyatakan pada Senin (27/9/2010).

Mujahidin Tembakan Mortar ke Gedung Parlemen Somalia

Posted: 28 Sep 2010 12:42 AM PDT

MOGADISHU (Arrahmah.com) - Sekelompok mujahid melemparkan mortar ke gedung parlemen di ibukota Somalia, Mogadishu, beberapa saat setelah anggota parlemen melakukan pertemuan pada hari Senin pagi (27/9/2010).

Negara-Negara Afrika Berkoalisi Lawan Al Qaeda

Posted: 28 Sep 2010 12:42 AM PDT

TAMMANRASSET (Arrahmah.com) - Para menteri pertahanan dari Aljazair, Mali, Mauritania, dan Niger melakukan pertemuan pada hari kemarin (27/9/2010) di Tammanrasset, Aljazair, dan bersepakat untuk membentuk koalisi guna melawan kekuatan Al Qaeda di wilayah Magrib (AQIM).

Istri: Densus Injak Ghazali Saat Sedang Shalat

Posted: 27 Sep 2010 07:20 PM PDT

TANJUNG BALAI (Arrahmah.com) - Kesaksian Kartini Panggabean melalui pengacaranya mengungkapkan kronologis penyerbuan Densus 88 ke rumah suaminya, Ustadz Khairul Ghazali di Tanjung Balai beberapa waktu lalu. Menurut keterangan yang diterima Waspada Online, kesaksian itu disampaikan Tim Kuasa Hukum keluarga Ghozali, Adil Akhyar, Ahmad Sofian, dan Ikhwan,  Ketiganya bersaudara dengan Ghazali.

Minta Anggaran Densus Naik, Golkar Raih Simpati Publik

Posted: 27 Sep 2010 07:20 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Peneliti senior LSI, Burhanudin Muhtadi, menilai desakan Partai Golkar menaikkan anggaran Densus 88 antiteror sebagai bagian dari upaya menarik dukungan publik. Terlebih saat ini publik sangat memperhatikan isu terorisme. ''Saya pikir Golkar sedang memainkan isu populis,'' kata Burhanudin, Senin (27/9/2010).

Dari manakah Mujahidin Dapatkan Dana ?

Posted: 27 Sep 2010 07:15 PM PDT

MAGHRIBI (Arrahmah.com) - Dari manakah mujahidin mendapatkan dana untuk jihad mereka? Pertanyaan tersebut akhir-akhir ini mencuat dan menghinggapi benak kaum Muslimin. Salah satu dana jihad mujahidin adalah ghonimah, yakni harta rampasan perang yang didapat dari kafir harbi (orang kafir yang diperangi) dalam sebuah peperangan. Berikut contoh ghonimah yang didapat mujahidin Al Qaeda Maghribi.

Tiga Tewas dalam Serangan Udara Gaza

Posted: 27 Sep 2010 07:10 PM PDT

GAZA (Arrahmah.com) - Pesawat tempur Israel telah membombardir Jalur Gaza pada Senin malam (27/9/2010), dan menewaskan tiga orang Palestina.

Lagi, Salibis AS Bunuh Warga Sipil Afghan

Posted: 27 Sep 2010 06:27 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - NATO mengeluarkan pernyataan bahwa tentaranya telah membunuh sekurangnya satu warga sipil di wilayah timur Afghanistan.

Dua Helikopter Tempur NATO Berulah Lagi di Pakistan

Posted: 27 Sep 2010 05:46 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Dua helikopter yang dioperasikan oleh pasukan salibis NATO di Afghanistan kembali di wilayah perbatasan Pakistan, menewaskan 50 orang.

Pakistan Geram Pada Serangan Lintas Batas NATO

Posted: 27 Sep 2010 05:16 PM PDT

ISLAMABAD (Arrahmah.com) - Pemerintah Pakistan marah setelah NATO mengatakan helikopter AS telah melintas ke wilayahnya dari Afghanistan untuk menyerang militan dan telah menewaskan lebih dari 50 orang yang diklaim sebagai mujahidin Taliban, Guardian melaporkan pada Senin (27/9/2010).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar