Kamis, 09 September 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

I’ed Mubarok. Selamat Hari Raya I’edul Fitri 1431 H - Berita

Posted: 09 Sep 2010 04:11 PM PDT

Allahu Akbar...Allahu Akbar...Allahu Akbar...! Seiring gema takbir yang berkumandang. Lantunan puji syukur kehadirat Ilahi Robbi atas dibukanya gerbang kemenangan bagi hamba-hambaNya yang bersyukur dan bertaqwa. Seluruh staff dan karyawan Arrahmah Media mengucapkan Taqabalallahu minna wa minkum. Shiyamana wa Shiyaamakum. Kullu' aam wa antum bi khoir.

I’ed Mubarok. Selamat Hari Raya I’edul Fitri 1431 H - Berita

Posted: 09 Sep 2010 04:11 PM PDT

Allahu Akbar...Allahu Akbar...Allahu Akbar...! Seiring gema takbir yang berkumandang. Lantunan puji syukur kehadirat Ilahi Robbi atas dibukanya gerbang kemenangan bagi hamba-hambaNya yang bersyukur dan bertaqwa. Seluruh staff dan karyawan Arrahmah Media mengucapkan Taqabalallahu minna wa minkum. Shiyamana wa Shiyaamakum. Kullu' aam wa antum bi khoir.

Uni Eropa Serukan Kerja Sama Perangi “Terorisme” - Berita

Posted: 09 Sep 2010 02:18 AM PDT

GENEWA (Arrahmah.com) - Pejabat Uni Eropa menyatakan bahwa kerja sama internasional dinilai sangat fundamental dalam menindak "terorisme" karena isu yang pertama kali digembar-gemborkan oleh AS pasca 11 September itu merupakan "gerakan yang akan mendunia secara alami", seperti dilansir Xinhua pada Rabu (8/9/2010).

Tentara AS Membunuhi Warga Afghan Untuk Senang-Senang - Berita

Posted: 09 Sep 2010 01:45 AM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Dua belas tentara salibis biadab Amerika dijerat hukum dengan tuduhan pembunuhan brutal terhadap warga sipil Afghanistan untuk menyalurkan kesenangan mereka serta mengumpulkan jari korbannya sebagai tanda kenang-kenangan, Press TV melaporkan pada Kamis (9/9/2010).

Rencana IISS Mengenai Penarikan Pasukan Inggris dari Afghanistan Diumumkan - Berita

Posted: 08 Sep 2010 10:32 PM PDT

LONDON (Arrahmah.com) - Para penasihat pemerintah militer Inggris telah menerbitkan cetak biru penarikan pasukan Inggris dari Afghanistan.

Ilmuwan Gila Anggap Ilmu Alam Membuat Eksistensi Tuhan Tidak Penting - Berita

Posted: 08 Sep 2010 09:56 PM PDT

WASHINGTON (Arrahmah.com) - Ilmuwan gila Stephen Hawking memang kontroversi. Ia memandang bahwa ilmu alam membuat keberadaan Tuhan menjadi tidak penting.

SBY Surati Obama Cegah Pembakaran Al-quran? - Berita

Posted: 08 Sep 2010 09:50 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah mengirim surat kepada Presiden Amerika Serikat Barrack Obama untuk menghentikan dan mencegah terjadinya pembakaran kitab suci Al Quran yang akan dilakukan oleh Terry Jones.

Rabi Yahudi Boikot Kunjungan ke Israel - Berita

Posted: 08 Sep 2010 09:32 PM PDT

LONDON (Arrahmah.com) - Seorang rabi Yahudi di Inggris mengatakan orang-orang Yahudi harus menghindari kunjungan ke Israel dan wilayah Palestina yang dijajah Israel, karena hal itu akan memberikan kontribusi bagi kelanjutan penjajahan Zionis di daerah tersebut.

Pesawat Tanpa Awak AS Berulah Kembali di Pakistan, 22 Warga Sipil Tewas Dalam 24 Jam - Berita

Posted: 08 Sep 2010 09:27 PM PDT

ISLAMABAD (Arrahmah.com) - Jelang berakhirnya Ramadhan, di tengah penantian akan kegembiraan Idul Fitri, muslim di Pakistan, di bagian barat laut Pakistan yang berbatasan dengan Afghanistan, kembali menjadi santapan rudal yang ditembakkan pesawat tanpa awak AS, seperti yang dilaporkan oleh pejabat keamanan setempat.

Pendeta Gila Yang Keras Kepala, Tak Mau Batalkan Rencana Pembakaran Al Quran - Berita

Posted: 08 Sep 2010 09:09 PM PDT

FLORIDA (Arrahmah.com) - Tak peduli besarnya gelombang penentangan atas rencana gilanya, kepala gereja mungil di negara bagian Florida, AS, memutuskan untuk tetap melakukan pembakaran Al Quran pada 11 September mendatang, Al Jazeera melaporkan pada Rabu (8/9/2010).

Mullah Umar Tegaskan Kemenangan Mujahidin Sudah Dekat - Berita

Posted: 08 Sep 2010 08:52 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Pemimpin Imarah Islam Afghanistan mengatakan bahwa para mujahidin tengah mendekati kemenangan dalam mengusir para tentara salibis asing keluar dari Afghanistan.

Nahnumuslim.com Splashy! Subhanallah, reached more than 2000 in a days! - English Section

Posted: 08 Sep 2010 08:34 PM PDT

Jakarta (Arrahmah.com) - Just about less than a week the Islamic social networking which created by Arrahmah Media cheer up the virtual world even today carrying more than 2000 members who register on the Islamic site at http://www.nahnumuslim.com/, and will continues growing.

Sabtu, 11 September 2010 : Hari Internasional Pembakaran Bendera Amerika - Berita

Posted: 08 Sep 2010 08:21 PM PDT

LONDON (Arrahmah.com) - Ada aksi, maka ada reaksi. Itu sudah merupakan hukum Allah yang kekal dan abadi. Rencana pendeta sinting, Terry Jones, untuk membakar 100 Al Qur'an pada Sabtu, 11 September 2010 mendapat reaksi keras dari seluruh kaum Muslimin di dunia. Dari London, Syekh Anjem Choudary, ulama haq yang konsisten menyuarakan kebenaran menyerukan agar hari Sabtu, 11 September 2010 menjadi Hari Internasional Pembakaran Bendera Amerika. Akankah rencana ini berhasil meredam kegilaan pendeta Tery Jones?

Hilal Tak Terlihat, I’edul Fitri Jatuh Jum’at - Berita

Posted: 08 Sep 2010 07:13 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Hilal atau bulan baru yang menandakan 1 Syawal 1431 H belum juga terlihat hingga Kamis (9/11) pagi ini. Tidak terlihatnya hilal merata di seluruh belahan dunia. Dengan demikian, shiyam (puasa) Ramadhan tahun ini digenapkan menjadi 30 hari, dan I'edul Fitri jatuh pada hari Jum'at (10/11).

Hilal Tidak Terlihat, Lebaran Kamis Atau Jum’at ? - Berita

Posted: 08 Sep 2010 12:00 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Hilal (bulan baru) tidak terlihat. Hal ini berdasarkan hasil sidang istbat dan pemantauan pada hari ini (8/9) di Indonesia. Dengan demikian lebaran (I'edul Fitri) dipastikan jatuh pada hari Jum'at, ungkap Sekretaris Dirjen Bimas Islam. Sementara itu, negara-negara Arab baru akan mengumumkan I'edul Fitri pada Rabu Malam. Jadi, masih ada kemungkinan I'edul Fitri jatuh pada esok hari, yakni Kamis (9/9).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar