Senin, 13 September 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

Serangan Udara NATO Terbaru Tewaskan 14 Orang di Afghanistan - Berita

Posted: 13 Sep 2010 03:27 AM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Serangkaian serangan udara NATO kembali mengusik Afghanistan, 14 orang yang disebut NATO sebagai militan tewas. Dalam laporan resminya hari ini (13/9/2010), NATO berdalih, serangannya dilancarkan untuk membantu tentara Afghanistan yang terkepung oleh tembakan.

“Zionis Ada di Belakang Rencana Pembakaran Al Quran” - Berita

Posted: 13 Sep 2010 03:02 AM PDT

TEHERAN (Arrahmah.com) - Rencana pembakaran Quran dan tindakan-tindakan serupa di AS dan negara-negara Barat untuk menodai kesucian Islam "diatur oleh Zionis," kata salah seorang anggota parlemen Iran, dikutip Press TV pada Senin (13/9/2010).

NATO Akan Tetap Tinggal di Afghanistan - Berita

Posted: 12 Sep 2010 08:15 PM PDT

WASHINGTON (Arrahmah.com) - Pemimpin NATO, Anders Fogh Rasmussen, mengatakan bahwa aliansi militer salibis pimpinan AS itu akan tetap tinggal di Afghanistan selama masih dibutuhkan sampai misi mereka 'selesai'.

WikiLeaks Siap Rilis Penyimpanan Raksasa Perang Irak - Berita

Posted: 12 Sep 2010 07:51 PM PDT

WASHINGTON (Arrahmah.com) - Situs kontroversial WikiLeaks dikabarkan tengah menyusun dokumen untuk merilis "penyimpanan raksasa" dokumen rahasia milik militer AS mengenai konflik panjang di Irak, Majalah Newsweek memberitakan.

Dua Warga Afghanistan Tewas Dalam Unjuk Rasa Anti-AS - Berita

Posted: 12 Sep 2010 07:40 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Setidaknya dua orang tewas saat ribuan warga Afghanistan sekali lagi turun ke jalan untuk memprotes penodaan kitab suci Al Quran di Amerika Serikat.

Kejahatan anti-Muslim Terus Tumbuh di Negeri Paman Sam - Berita

Posted: 12 Sep 2010 07:04 PM PDT

NEW YORK (Arrahmah.com) - Amnesty International memperingatkan bahwa "ketakutan" dan "penganiayaan" terhadap Muslim di Amerika Serikat terus meningkat setelah seorang pendeta radikal Florida mengancam akan membakar ratusan Al Quran.

Biadab, Serangan Israel Tewaskan Tiga Orang di Jalur Gaza - Berita

Posted: 12 Sep 2010 07:00 PM PDT

GAZA (Arrahmah.com) - Militer Israel kembali memperlihatkan kebiadabannya dengan melakukan penyerangan di Jalur Gaza dan menyebabkan tiga orang tewas, termasuk salah seorang kakek dan cucunya, pihak medis Palestina melaporkan.

Ulama Bogor Imbau Perobekan al-Quran Disikapi Doa - Berita

Posted: 12 Sep 2010 06:15 PM PDT

BOGOR (Arrahmah.com) - Ulama Bogor, Jawa Barat, meminta aksi perobekan al-Quran yang dimotori enam aktivis di depan Gedung Putih, Washington DC, Amerika Serikat, disikapi dengan doa.

Hasyim Muzadi: Jangan Terpancing Kasus Penusukan Jemaat HKBP - Berita

Posted: 12 Sep 2010 05:35 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Mantan Ketua Umum PBNU Kiai Haji Hasyim Muzadi mengimbau masyarakat agar waspada dan tidak terpancing dengan kasus penusukan anggota jemaat HKBP Bekasi oleh orang tak dikenal."Semua pihak harus waspada agar tidak ada penunggangan di sini, serta jangan sekali-kali menyeret konflik agama," kata Hasyim dalam pernyataan tertulisnya yang diterima ANTARA di Jakarta, Minggu (12/9/2010).

10 Tentara Boneka Irak Tewas dan Terluka Dalam Pertempuran di Diyala - Berita

Posted: 12 Sep 2010 05:32 PM PDT

DIYALA (Arrahmah.com) - Sepuluh tentara boneka Irak tewas dan terluka dalam pertempuran yang meletus di wilayah Barat provinsi Diyala pada Minggu (12/9/2010).

Ucapan Selamat Hari Raya Ied Dari Amir Imarah Islam Afhanistan Mullah Mohammad Omar Mujahid - Berita

Posted: 12 Sep 2010 04:54 PM PDT

Dengan Nama Allah, yang Maha Pemurah, yang Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah yang memegang kekuasaan dan segala urusan, Pencipta, Pengembang dan Pemberi kehidupan dan kematian. Kami dengan ikhlas percaya akan keEsaanNya dan hanya Dia yang kami sembah. Tiada sekutunbagiNya.

Alhamdulillah, 4 Mujahid Al-Qaeda Berhasil Melarikan Diri Dari Penjara AS - Berita

Posted: 12 Sep 2010 04:50 PM PDT

BAGHDAD (Arrahmah.com) - Empat senior Al-Qaeda yang berada dalam sebuah penjara di Irak yang dikontrol oleh AS dan memiliki penjagaan ketat, berhasil melarikan diri di malam hari.

Ledakan Bom Ranjau Targetkan Tentara Somalia Di Mogadishu - Berita

Posted: 12 Sep 2010 04:29 PM PDT

MOGADISHU (Arrahmah.com) - Ledakan bom ranjau menargetkan kendaraan tentara boneka Somalia yang tengah berpatroli di distrik Waberi dan Hamarweyne di ibukota Somalia, Mogadishu yang menyebabkan kematian beberapa tentara.

Ummat Islam Berang, Warga Amerika Tetap Bakar Al-Qur’an Tuk Peringati Peristiwa 9/11 - Berita

Posted: 12 Sep 2010 03:55 PM PDT

TENNESSEE (Arrahmah.com) - Dua pendeta di negara bagian Tennesse membakar Al-Qur'an untuk memperingati peristiwa 9/11 meskipun pastor Terry Jones yang sebelumnya menggaungkan rencana tersebut telah membatalkan dan mengutuk rencananya, lapor Reuters Minggu (12/9/2010).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar