Kamis, 07 Oktober 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

Sikap JAT Terkait Fitnah Keji Media

Posted: 07 Oct 2010 07:15 AM PDT

SOLO (Arrahmah.com) - Hari Rabu (6/10), Jama'ah Ansharut Tauhid (JAT), melalui Juru Bicara Utamanya, Ustadz Abdul Rachim Ba'asyir mengeluarkan Peryataan Pers terkait maraknya pemberitaan media belakangan ini yang memojokkan JAT. Berikut peryataan pers JAT yang dikirimkan via email ke redaksi arrahmah.com

Pesawat Tempur Israel Serang Gaza

Posted: 06 Oct 2010 10:46 PM PDT

GAZA (Arrahmah.com) - Pesawat tempur Israel kembali menghantam wilayah barat laut Jalur Gaza, namun menurut sejumlah saksi mata tidak ada korban jiwa dalam penyerangan ini, Xinhua melansir pada Kamis (7/10/2010).

Taliban Bakar Lebih Dari 40 Truk NATO Dalam Sehari di Pakistan

Posted: 06 Oct 2010 10:32 PM PDT

PESHAWAR (Arrahmah.com) - Lebih dari 40 kendaraan NATO dihancurkan dalam dua serangan terpisah yang dilancarkan Mujahidin Taliban Pakistan pada Rabu (6/10/10) di wilayah baratlaut Pakistan, dimana Mujahidin Taliban tengah meningkatkan serangannya untuk mengganggu rute pasokan ke Afghanistan.

TV One, TV-nya Densus 88?

Posted: 06 Oct 2010 10:19 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Jika kita lihat media elektronik yang paling gemar dan terdepan dalam pemberitaan mengenai ‘terorisme’ maka dengan mudah bisa kita nilai yaitu TV one. Lihat saja berbagai liputan-liputan eksklusifnya dari mulai penayangan video latihan militer aceh kemudian detik-detik penangkapan Ustadz Abu Bakar Ba’asyir hingga acara ‘Telusur’ yang memuat pengakuan dari Ustadz Ubeid, Ustadz Haris Amir Falah serta testimoni Ustadz Ghazali (4 Oktober 2010 jam 22.00 malam). Dengan demikian wajar saja jika publik bertanya-tanya jangan-jangan TV one TVnya Densus 88?

Google Maps Diluncurkan, Macet Bisa Dihindari?

Posted: 06 Oct 2010 07:35 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Google secara resmi meluncurkan layanan Google Maps di Indonesia. Platform juga menyedikan jalur-jalur yang bebas dari macet di Jakarta.

Kepala Kontra Terorisme Uni Eropa: “Ancaman Teror Itu Nyata”

Posted: 06 Oct 2010 07:27 PM PDT

BRUSSELS (Arrahmah.com) - Ancaman teror yang saat ini melanda Eropa merupakan ancaman yang nyata dan dinilai menjadi pertanda bahwa Al Qaeda ingin meningkatkan serangannya, kepala kontra-terorisme Uni Eropa mengatakan pada hari Rabu (6/10/2010) bersamaan dengan pengumuman Perancis mengenai 25 'ekstrimis Islam' yang sedang berencana untuk kembali ke Eropa setelah memperoleh pelatihan di wilayah perbatasan Pakistan-Afghanistan.

Sang Muslimah Akan Menindak Hukum Tentara Zionis Yang Melecehkannya

Posted: 06 Oct 2010 07:21 PM PDT

TEPI BARAT (Arrahmah.com) - Pasukan Zionis Israel telah menghina seorang Muslimah Palestina yang ditutup matanya dan direkam sementara seorang tentara zionis laknatullah menari-nari tarian perut di dekat Muslimah tersebut.  Rekaman diambil di salah satu penjara Israel.

Tentara Zionis Serang Pos Polisi di Gaza

Posted: 06 Oct 2010 06:53 PM PDT

GAZA (Arrahmah.com) - Pesawat tempur Israel kembali menyerang Jalur Gaza, dengan dalih menargetkan pos polisi di wilayah utara Gaza.

Muhammadiyah Dukung Mata Pelajaran Antikorupsi

Posted: 06 Oct 2010 06:42 PM PDT

JEMBER (Arrahmah.com) - Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur Nadjib Hamid mendukung masuknya mata pelajaran antikorupsi pada kurikulum pendidikan semua siswa sekolah.

Washington Kembali Sebar Fitnah Mengenai Mujahidin IIA

Posted: 06 Oct 2010 06:18 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Theunjustmedia pada Rabu (6/10/10) kembali menghubungi jurubicara resmi Imarah Islam Afghanistan (IIA), Zabiullah Mujahid dan menanyakan mengenai laporan Washington Post yang mengatakan bahwa petinggi Taliban dan perwakilan pemerintahan Karzai secara rahasia telah melakukan pembicaraan untuk bernegosiasi.

Uganda Ancam Akan Tarik Pasukan dari Somalia

Posted: 06 Oct 2010 05:54 PM PDT

JENEWA (Arrahmah.com) - Perpecahan demi perpecahan mulai terjadi dalam tubuh para pendukung pemerintahan boneka Somalia, setelah sebelumnya kelompok militan bayaran yang menamai dirinya "Ahlu Sunnah Wal Jamaah" menarik dukungannya terhadap pemerintah, kini pemerintah Uganda mengancam akan menarik pasukan dari Somalia.

Kali Ini DPR Bersiap Kunjungi Amerika?

Posted: 06 Oct 2010 05:44 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Setelah sejumlah panitia kerja Dewan Perwakilan Rakyat berkunjung ke Eropa dan Afrika Selatan, kali ini Dewan mengirim tim studi banding ke Amerika Serikat.

Helikopter Militer Alami “Kecelakaan” di Tajikistan, Empat Tentara Tewas

Posted: 06 Oct 2010 05:37 PM PDT

DUSHANBE (Arrahmah.com) - Sebuah helikopter militer Tajikistan tiba-tiba terjatuh di kawasan Timur Tajikistan kemarin (6/10/10), menewaskan empat tentara dan melukai tiga lainnya.

AS Minta Maaf Atas Serangan Yang Menewaskan Tentara Pakistan?

Posted: 06 Oct 2010 05:35 PM PDT

ISLAMABAD (Arrahmah.com) - AS minta maaf atas serangan helikopter yang terjadi belum lama ini dan menewaskan tentara Pakistan yang sedang berjaga di pos keamanan dekat perbatasan Pakistan, Al Jazeera melaporkan pada Rabu (6/10/2010).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar