Kamis, 14 Oktober 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

Wawancara Suara Islam dengan Wakil Amir Majelis Mujahidin Ustadz Abu Jibril

Posted: 14 Oct 2010 07:32 AM PDT

"Anak Saya Disiksa Di Depan Gories Mere" Kalau dulu di zaman Orde Baru muncul nama Jenderal (TNI) Leonardus Benny Moerdani sebagai tokoh pembantai para aktivis Islam, sekarang kembali muncul nama Komjen (Pol) Gories Mere sebagai tokoh pembunuh aktivis Islam yang difitnah sebagai teroris.

Menjelang penggantian kapolri, Timur Pradopo komitmen tuntaskan urusan pelanggaran HAM?

Posted: 14 Oct 2010 01:35 AM PDT

Jakarta (Arrahmah.Com) - Komisi III DPR siang ini menggelar uji kelayakan calon Kapolri Timur Pradopo menjelang pensiunnya Kapolri sebelumnya Jendral Pol Bambang Hendarso Danuri. Pangkat Komjen yang baru saja diberikan kepada Timur tanggal 4 Oktober 2010 lalu yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya. Kapolri Jendral Pol BHD juga baru mengangkat Timur Pradopo sebagai Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri.

“Gerakan Jihad di Barat Bermuara ke Pakistan”

Posted: 13 Oct 2010 09:28 PM PDT

ISLAMABAD (Arrahmah.com) - Kelompok 'militan' Islam kecil namun berpengaruh di Barat bermuara di area barat laut Pakistan untuk memperoleh pelatihan di benteng pertahanan Taliban dan Al Qaeda, sejumlah pejabat mengatakan.

Hukum Operasi Intelijen Menurut Syari’ah Islam

Posted: 13 Oct 2010 08:33 PM PDT

Intelijen, yang di negeri-negeri Islam selalu menakutkan masyarakat, biasa dikenal dengan mukhâbarât. Institusi ini menjadi tangan kanan penguasa untuk memata-matai rakyatnya sendiri. Pada masa Syah Iran, institusi intelejen ini dikenal dengan polisi rahasia Avak.

MUI Setuju Ahmadiyah Dibubarkan

Posted: 13 Oct 2010 07:37 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Ma’ruf Amin menegaskan, keberadaan Ahmadiyah tidak bisa ditolerir lagi. Karena itu, ujar Ma’ruf, hanya ada dua pilihan bagi Ahmadiyah, yaitu berubah menjadi organisasi non-muslim atau dibubarkan.

ICMI: Ambil Peran Tanggapi Isu Permasalahan Umat

Posted: 13 Oct 2010 07:33 PM PDT

LONDON (Arrahmah.com) - Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Inggris,  Dr Suyanto Mahdiputra, menyampaikan harapannya kepada umat Islam Indonesia untuk mengambil peran terdepan dalam mananggapi berbagai permasalahan menyangkut kemaslahatan umat.

Ketua FPI Bekasi Ajak Para Tahanan Shalat

Posted: 13 Oct 2010 07:26 PM PDT

BEKASI (Arrahmah.com) - Ketua Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (FPI) Bekasi, Murhali Barda, mengaku banyak menuai hikmah ketika berada di balik bui.

Lagi, Zionis Israel Serang Gaza

Posted: 13 Oct 2010 07:13 PM PDT

GAZA (Arrahmah.com) - Pesawat tempur milik Zionis kembali melakukan aksi militernya di sejumlah area di Jalur Gaza, menimbulkan dentuman bom yang membuat panik sejumlah siswa yang sedang sekolah.

Pesawat Tak Berpilot AS Bunuh 5 Warga Pakistan

Posted: 13 Oct 2010 07:03 PM PDT

WAZIRISTAN (Arrahmah.com) - Lagi-lagi sebuah pesawat tanpa awak Amerika Serikat mengarahkan serangannya ke area barat laut Pakistan. Dalam insiden ini lima orang warga dilaporkan tewas dan sejumlah lainnya cedera.

Serangan Mujahidin, Tewaskan Tiga Polisi di Dagestan

Posted: 13 Oct 2010 07:02 PM PDT

TSUMADINSKY (Arrahmah.com) - Setidaknya tiga orang petugas kepolisian tewas dan satu orang lainnya mengalami cedera akibat baku tembak antara polisi Rusia dengan mujahidin di wilayah Kaukasus Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar