Senin, 18 Oktober 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

Poling: Lebih Dari 50% Warga Kanada & AS Tak Yakin Muslim Mampu Mengintegrasikan Diri

Posted: 18 Oct 2010 04:56 PM PDT

OTTAWA (Arrahmah.com) - Sembilan tahun setelah serangan 9 September 2001, mayoritas warga Kanada tidak percaya bahwa muslim dapat mengembangkan nilainya (baca: mengkompromikan nilai-nilai Islam dengan nilai-nilai 'modern sekular' -Red.). Demikian menurut poling opini publik yang dilakukan Leger Marketing Kanada dan Caravan di Amerika Serikat.

IIA Peringatkan Kebijakan Anti-Islam di Belanda Akan Memicu Serangan

Posted: 18 Oct 2010 03:51 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Imarah Islam Afghanistan (IIA) pada Senin (18/10/10) memperingatkan bahwa Partai untuk Kebebasan (PVV) yang dipimpin oleh Geert Wilders yang sangat membenci Islam dan menggaungkan kebijakan anti-Islam dapat mengakibatkan serangan terhadap Belanda.

Akankah Shariah Menyelamatkan Barat?

Posted: 18 Oct 2010 06:46 AM PDT

LONDON (Arrahmah.com) - Akankah syariat Islam menyelamatkan Barat ? Demikian tema yang diangkat dalam sebuah debat antara Syekh OBM versus penganut Kristen fanatik yang terbagung dalam organisasi ABN. ABN adalah sebuah lembaga Kristen fanatic yang berkampanye anti Islam di Barat, terutama di Inggris dan Amerika.

Inilah Tantangan Mubahalah Sofyan Tsaury

Posted: 18 Oct 2010 05:59 AM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Hari ini (18/10) melalui situs Tauhid wal Jihad, Sofyan Tsaury menantang mubahalah (sumpah) para penuduhnya, baik dari kalangan thagut, mujrimin, dan qo'idin. Di situs itu pula, disediakan kolom tautan komentar bagi fihak-fihak yang bersedia menerima tantangan mubahalah (sumpah) dari Sofyan Tsaury tersebut. Akankah tantangan mubahalah ini akan bersambut?

MER-C Minta PMI Batalkan Kerjasama dengan Israel

Posted: 18 Oct 2010 01:56 AM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) meminta agar Palang Merah Indonesia (PMI) tidak menjalin kerjasama dengan Palang Merah Israel (MDA). Pernyataan ini disampaikan Ketua Presidium MER-C, Sarbini Abdul Murad kepada hidayatullah.com.

Saudi : Al-Qaeda Targetkan Eropa Khususnya Perancis

Posted: 18 Oct 2010 01:39 AM PDT

PARIS (Arrahmah.com) - Agen intelijen Arab Saudi memperingatkan ancaman "teroris" terbaru dari Al-Qaeda Semenanjung Arab (AQAP), menargetkan Eropa, khususnya Perancis, ujar Menteri Dalam Negeri Perancis, Brice Hortefeux dalam sebuah wawancara radio, Minggu (17/10/10).

Saudariku, Bagaimanakah Engkau Bergaul….?

Posted: 17 Oct 2010 08:45 PM PDT

Berlebihan dalam bergaul adalah penyakit parah yang menyebabkan segala maksiat. Berapa banyak kenikmatan yang dihilangkan oleh percampuran dan pergaulan? Berapa banyak permusuhan yang ditanamkan oleh pergaulan? Berapa banyak pergaulan menanamkan di dalam hati pengaruh-pengaruh yang dapat menghancurkan gunung yang kukuh, sedangkan pengaruh tersebut di dalam hati tidak dapat hilang? Maka, di dalam pergaulan yang berlebihan terdapat kerugian dunia dan akhirat. Hendaknya seorang hamba hanya mengambil pergaulan sekadar kebutuhan dan menjadikan manusia di dalam pergaulan itu menjadi empat bagian. Bila salah satu bagian bercampur dengan bagian lainnya dan tidak membedakan bagian-bagian itu, maka akan masuk kepadanya kejahatan.

Wanita memiliki Kekurangan Akal

Posted: 17 Oct 2010 08:34 PM PDT

Begitu banyak tuduhan-tuduhan negatif yang ditujukan kepada Islam, bahwa Islam tidak menghormati hak asasi perempuan (HAP), sehingga akhirnya pun banyak diadakan seminar-seminar, diskusi-diskusi, program-program “pemberdayaan” di berbaagi tempat untuk mengusung tema ini. Dan tema yang diusung adalah seputar “Akal perempuan dan pandangan Islam tentang kurangnya akal perempuan”. Dan ini bisa dibuktikan dengan adanya hadits sah dari Rasulullah -yang terkamtub di dalam shahihain, Bukhari dan Muslim- bahwasannya perempuan akalnya kurang. Maka, apakah yang akan mereka katakan bahwa itu adalah benar memang adanya? Dan apakah para perempuan memang memiliki akal yang kurang ? Dan apakah Rasulullah mensifati perempuan dengan sidat itu memang demikian maksudnya, ataukah justeru maksudnya kebalikan dari itu?

Hacker China Curi Dokumen Rahasia Korsel

Posted: 17 Oct 2010 07:50 PM PDT

SEOUL (Arrahmah.com) - Hacker di China dilaporkan telah mencuri dokumen rahasia pertahanan Korea Selatan dan dokumen urusan luar negeri. Hacker tersebut menggunakan email palsu yang mengaku-aku berasal dari pejabat Seoul, dan diplomat.

Astagfirullah!! PMI akan Jalin Kerja Sama dengan Palang Merah Israel

Posted: 17 Oct 2010 07:44 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) – Demi kemanusiaan dan peningkatan SDM, Palang Merah Indonesia (PMI) akan tukar pengalaman dengan Palang Merah Israel. Padahal Israel adalah bangsa yang terkenal tidak berperikemanusiaan.

DPW Sumbar Klaim PKS Tetap Partai Islam

Posted: 17 Oct 2010 07:38 PM PDT

PADANG (Arrahmah.com) - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Barat terpilih 2010-2015, Trinda Farhan Satria menegaskan PKS tetap menjadi partai Islam dan membantah rumor PKS tidak lagi menganut azas Islam .

Paus Serang Islam, Menyeru Untuk Memerangi Agama Allah

Posted: 17 Oct 2010 07:38 PM PDT

(Arrahmah.com) - Berita ini diambil dari situs AlJazeera.  Paus Benediktus XVI mendesak ummat Kristen untuk takut Islam, dalam pidatonya di konferensi para uskup Katolik, ia berkata, "Kebangkitan Politik Islam di Timur Tengah merupakan ancaman bagi ummat Kristen di dunia Arab dan harus dihadapi bersama-sama".

NU Jatim: Haram RS Tolak Pasien

Posted: 17 Oct 2010 07:35 PM PDT

SURABAYA (Arrahmah.com) - Secara terpisah, Sekretaris Lembaga Bahsul Masail PWNU Jatim KH Imam Syuhada mengatakan PWNU Jatim telah menggelar 'Bahsul Masail Diniah' (pembahasan masalah agama) di Bangkalan, Madura pada 9-10 Oktober lalu.

Dua Warga Tewas Akibat Serangan Udara Israel di Gaza

Posted: 17 Oct 2010 07:18 PM PDT

GAZA (Arrahmah.com) - Salah seorang warga Palestina yang mengalami luka kritis akibat terkena serangan brutal Israel di barat laut kota Gaza pada Minggu pagi (17/10/2010) dilaporkan meninggal dunia. Kematian ini menambah jumlah korban tewas akibat serangan tersebut menjadi dua orang.

Sial, Buru Taliban, Enam Perwira Militer Afghan Malah Ditangkap Otoritas Iran

Posted: 17 Oct 2010 07:08 PM PDT

TEHERAN (Arrahmah.com) - Iran telah menangkap enam perwira militer dan satu tentara Afghanistan yang mengatakan bahwa mereka sedang memburu anggota Taliban di provinsi perbatasan Sistan-Baluchestan, kantor berita ISNA melaporkan pada hari Minggu (17/10/2010).

Serangan Udara di Yaman Selatan Bunuh Sipil

Posted: 17 Oct 2010 06:37 PM PDT

ABYAN (Arrahmah.com) - Ironis, serangan udara yang dilancarkan oleh otoritas boneka Yaman ternyata membunuh sipil mereka sendiri.  Serangan ini dilancarkan setelah Mujahidin membunuh empat tentara Yaman.

Merkel: Multikulturalisme Jerman Gagal Total

Posted: 17 Oct 2010 06:36 PM PDT

BERLIN (Arrahmah.com) - Kanselir Jerman, Angela Merkel, kembali menghembuskan pendapat anti-imigran di Jerman dengan mengklaim bahwa upaya negaranya untuk menciptakan masyarakat multikultural telah "gagal total", Guardian melansir pada Minggu (17/10/2010).

Pasukan Tajikistan Bunuh Tiga Orang Yang Diklaim ‘Teroris’

Posted: 17 Oct 2010 05:55 PM PDT

DUSHBANE (Arrahmah.com) - Angkatan keamanan Tajikistan telah membunuh tiga orang 'militan' yang telah mengikuti pelatihan perang di Afghanistan, klaim Kementrian Dalam Negeri Tajikistan.

Hukuman Mati Tidak Berlaku dalam Kasus Pembunuhan AS Terhadap Warga Afghanistan?

Posted: 17 Oct 2010 05:47 PM PDT

WASHINGTON (Arrahmah.com) - Militer AS tidak akan memberlakukan hukuman mati bagi seorang tentara Amerika yang bersalah karena membunuh warga sipil untuk mencari kesenangan di Afghanistan selatan.

Wawancara Dengan Istri Arsitek Jihad Abad 21, Syaikh Abu Mus’ab As-Suri, Helena Moreno

Posted: 17 Oct 2010 04:57 PM PDT

Mustafa Setmariam Nasar yang lebih dikenal dengan Abu Mus’ab As-Suri, seorang berkebangsaan Spanyol asli Suriah yang “menghilang” sejak 2005.  Pada November 2004, Nasar dimasukkan ke dalam daftar “Teroris yang paling dicari” oleh FBI dan 18 November 2004, Departemen Luar Negeri AS menawarkan hadiah 5 juta USD untuk informasi mengenai lokasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar