Rabu, 27 Oktober 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

Kejahatan Tentara Nasional Pakistan terhadap Muslim

Posted: 27 Oct 2010 04:31 PM PDT

Pasukan Inggris Terjerat Kasus Serangan Atas Afghanistan

Posted: 27 Oct 2010 04:12 PM PDT

LONDON (Arrahmah.com) - Tiga unit militer Inggris di Afghanistan harus menghadapi tindakan serius setelah Departemen Pertahanan Inggris merilis rincian mengenai insiden penyerangan tentara terhadap warga sipil Afghanistan.

Kejanggalan Penanganan Kasus Jihad Aceh

Posted: 26 Oct 2010 11:14 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Ini bukan hal baru. Kaum muslimin kembali mengalami diskriminasi hukum di negara yang katanya mayoritas muslim ini. Sejumlah kejanggalan terkuak dalam persidangan kasus jihad Aceh, Senin (25/10) di PN Jakarta Barat. Selain rebutan menangani kasus diantara para pengacara, terjadi beberapa penundaan. Bahkan saksipun gagal dihadirkan. Ironis!

AS Harus Bertangung Jawab Atas Kejahatannya di Afghanistan

Posted: 26 Oct 2010 09:49 PM PDT

WASHINGTON (Arrahmah.com) - Seorang analis mengatakan bahwa AS sebagai salah satu penanda tangan hukum-hukum internasional, termasuk Konvensi Jenewa, harus tetap ditindak secara hukum, terutama karena AS-lah yang memicu berbagai tindak kekerasan di Afghanistan.

Lebanon Larang Pakaian “Tidak Senonoh”

Posted: 26 Oct 2010 09:43 PM PDT

BEIRUT (Arrahmah.com) - Hukum lama Lebanon yang sudah lama diabaikan diabaikan kembali diberlakukan. Hukum itu melarang perempuan dari mengenakan celana pendek, baju renang, dan pakaian apapun yang dianggap "tidak senonoh" atau "membuka aurat", dan siapapun yang tertangkap melanggar akan dikenakan sanksi, sesuai hukum.

Mbah Maridjan Meninggal Dunia, Jenazahnya Jalani Tes DNA

Posted: 26 Oct 2010 09:37 PM PDT

SLEMAN (Arrahmah.com) - Jenazah Juru Kunci Gunung Merapi,Mbah Maridjan menjalani tes DNA yang dilakukan tim dokter forensik Rumah Sakit Dr.Sardjito Yogyakarta, Rabu (27/10/10). "Tes DNA itu untuk memastikan salah satu jenazah korban erupsi Merapi adalah Mbah Maridjan," kata anggota tim Disaster Victim Identification Kedokteran Kepolisian Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Agung Hadi Wijarnako di RS Dr Sardjito Yogyakarta.

Sikap Anti Teror Pemuka Gereja Kenya Sebabkan Kemarahan Muslim

Posted: 26 Oct 2010 08:26 PM PDT

NAIROBI (Arrahmah.com) - Pemuka Kristen Kenya yang dengan sangat lantang mendukung ekstradisi (baca: pengusiran, Red.) beberapa orang yang dituduh teroris ke Uganda, telah menyebabkan kemarahan kaum Muslim di negara Afrika timur itu.

4 Polisi Boneka Afghan Tewas Termasuk Seorang Kepala Distrik Dalam Sebuah Ledakan

Posted: 26 Oct 2010 07:10 PM PDT

HERAT (Arrahmah.com) - Seorang Kepala Kepolisian Distrik dan tiga polisi lainnya tewas pada Rabu (26/10/10) di provinsi Herat, ujar jurubicara kepolisian provinsi Herat.

Add-On Firefox Bisa Bajak Facebook dan Twitter

Posted: 26 Oct 2010 07:04 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Sebuah add-on baru Firefox diketahui memungkinkan siapa saja memindai jaringan WiFi dan membajak akses orang lain ke Facebook, Twitter dan layanan jejaring sosial lainnya.

Hindari Imigran Asia, Angkatan Bersenjata Uni Eropa Berpatroli di Perbatasan Yunani-Turki

Posted: 26 Oct 2010 06:45 PM PDT

BRUSSELS (Arrahmah.com) - Angkatan bersenjata Uni Eropa akan dikirim ke Yunani untuk berpatroli di perbatasan negara itu dengan Turki sebagai upaya untuk membendung peningkatan tajam imigrasi ilegal ke Eropa.

Kronologi Letusan Gunung Merapi

Posted: 26 Oct 2010 06:29 PM PDT

JAWA TENGAH (Arrahmah.com) - Gunung Merapi akhirnya meletus Selasa 26 Oktober 2010 pukul 17.02 Waktu Indonesia Barat.

25 Sipil Afghan Gugur Dalam Sebuah Serangan Udara yang Menargetkan Masjid

Posted: 26 Oct 2010 06:12 PM PDT

HELMAND (Arrahmah.com) - Tentara salibis pimpinan AS yang bercokol di Afghanistan kembali melancarkan serangan udara dengan target sebuah masjid di provinsi selatan Afghanistan, Helmand, desa Maigan, distrik Baghran, menewaskan sedikitnya 25 sipil.

Seorang Tentara Tewas dan 4 Terluka Dalam Serangan Bom di Boumerdes, Aljazair

Posted: 26 Oct 2010 06:01 PM PDT

BOURMEDES (Arrahmah.com) - Seornag tentara boneka tewas dan empat terluka, dua diantaranya dalam kondisi serius pada Senin (25/10/10) pagi akibat ledakan bom yang menghantan patroli mereka di wilayah Bourmedes, Aljazair Timur.

Karzai: Blackwater Berada di Belakang Aksi Terorisme di Afghanistan

Posted: 26 Oct 2010 05:50 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Presiden Afghanistan Hamid Karzai mengatakan perusahaan keamanan swasta AS, termasuk Xe Services LLC yang sebelumnya dikenal sebagai Blackwater, berada di balik terorisme di negaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar