Selasa, 19 Oktober 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

NATO : Tak Ada Anggota Al-Qaeda Yang Tinggal di Gua

Posted: 18 Oct 2010 11:11 PM PDT

WAZIRISTAN (Arrahmah.com) - Laporan mengindikasikan bahwa pendiri kelompok jihad internasional, Al-Qaeda, berada di sebuah rumah di wilayah baratlaut Pakistan.

HAMAS Kini Perangi Ahlu Tauhid di Gaza

Posted: 18 Oct 2010 11:10 PM PDT

BAITUL MAQDIS (Arrahmah.com) - Jama'ah Tauhid wal Jihad Baitul Maqdis, Selasa (14/10) mengeluarkan press rilis terkait perlakuan hina HAMAS terhadap mereka. Melalui Devisi Media Jama'ah Tauhid wal Jihad-Baitl Maqdis, peryatan dengan judul "Mereka Hendak Memadamkan Cahaya Allah" tersebut disebarluaskan di beberapa situs jihad internasional. Berikut kutipan lengkapnya.

Defisit Anggaran, Inggris Kurangi Pengeluaran Departemen Pertahanan

Posted: 18 Oct 2010 08:10 PM PDT

LONDON (Arrahmah.com) - Cyber attack, terorisme, konflik dalam negeri, serta bencana alam merupakan isu terberat yang mengancam keamanan Inggris, pejabat mengatakan, sehari sebelum dilakukannya kaji ulang dalam rangka menghemat anggaran militer.

Demi Keamanan, Ganti Password 2 Kali Setahun

Posted: 18 Oct 2010 07:48 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Ganti password Anda dua kali dalam setahun dan jangan pernah menggunakannya lagi. Demikian salah satu tips yang tertera dalam daftar keamanan online yang disarankan Google untuk menghalau aksi scammer.

Lagi, Predator AS Serang Pakistan, Enam Tewas

Posted: 18 Oct 2010 07:42 PM PDT

WAZIRISTAN UTARA (Arrahmah.com) - Lagi-lagi pesawat tanpa awak Amerika Serikat melakukan penyerangan di wilayah perbatasan Pakistan dengan Afghanistan dan menyebabkan enam orang tewas dan sejumlah orang lainnya luka-luka.

Taliban Buat Pasukan Asing Kewalahan dan Tidak Dapat Dikalahkan

Posted: 18 Oct 2010 07:25 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Taliban (Imarah Islam Afghanistan-red) membuat pasukan asing kewalahan dan tidak bisa dikalahkan dengan cara militer, ujar Brigadir Australia, Smethurst yang sangat dihormati oleh kalangan tentara khusus dan pernah diterjunkan ke Timor Timur, Irak dan Afghanistan dalam 28 tahun karirnya.

Putus Dominasi Barat, Al Shabaab Larang Mobile Transfer

Posted: 18 Oct 2010 07:19 PM PDT

MOGADISHU (Arrahmah.com) - Harakah Al Shabaab Mujahidin telah melarang transfer dan penerimaan tunai melalui ponsel. Sejumlah kalangan merasa khawatir bahwa pelarangan ini akan cenderung merusak aliran uang di negara yang jumlah banknya terus berkurang, Reuters melansir pada Senin (18/10/2010).

BSMI dan FUI Tolak Rencana PMI Jalin Kerjasama dengan Israel

Posted: 18 Oct 2010 06:29 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Gelombang penolakan atas rencana Palang Merah Indonesia menjalin kerjasama dengan Magen David Adom (Palang Merah Israel) terus mengalir. Setelah Medical Emergency Rescue Committee (MER-C), sikap penolakan juga dikeluarkan oleh Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) dan Forum Umat Islam (FUI).

HTI: Tidak Benar, Syariah Islam Hambat Investasi di Aceh

Posted: 18 Oct 2010 06:24 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Jurubicara Hizbut Tahrir Indonesia, Muhammad Ismail Yusanto mengritik keras anggota Komisi-C DPR Aceh Zulkifli yang mengatakan, pemberlakukan syariat Islam dapat menghambat investasi asing ke Aceh.

Presiden Nilai Kinerja Menteri Ekonomi Duduki Tempat Teratas?

Posted: 18 Oct 2010 06:21 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Staf khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ahmad Yani Basuki, mengatakan bahwa dari evaluasi yang dilakukan Presiden terlihat kinerja menteri di bidang perekonomian menduduki peringkat teratas dibanding sektor polhukam dan kesra.

Tahanan Penjara NATO Ditemukan Tewas

Posted: 18 Oct 2010 06:08 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Seorang tahanan yang ditangkap oleh pasukan salibis NATO di Afghanistan ditemukan tewas di selnya. NATO dalam pernyataannya hari Senin (18/10/2010) mengatakan bahwa investigasi terhadap kasus ini sedang berlangsung.

Wikileaks Siap Bongkar Sejumlah Rahasia Militer AS

Posted: 18 Oct 2010 05:29 PM PDT

WASHINGTON (Arrahmah.com) - Wikileaks berencana untuk membocorkan lebih 400.000 dokumen rahasia militer AS pada Perang Irak melalui sejumlah surat kabar besar dunia (New York Times, Guardian, dan Der Spiegel), sehingga hal itu menjadi kebocoran militer terbesar sepanjang sejarah AS.

Inilah Tantangan Mubahalah Sofyan Tsaury

Posted: 18 Oct 2010 05:59 AM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Hari ini (18/10) melalui situs Tauhid wal Jihad, Sofyan Tsaury menantang mubahalah (sumpah) para penuduhnya, baik dari kalangan thagut, mujrimin, dan qo'idin. Di situs itu pula, disediakan kolom tautan komentar bagi pihak-pihak yang bersedia menerima tantangan mubahalah (sumpah) dari Sofyan Tsaury tersebut. Akankah tantangan mubahalah ini akan bersambut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar