Kamis, 21 Oktober 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

Muktamar V ICMI Digelar di Bogor 4-7 Desember 2010

Posted: 21 Oct 2010 05:47 PM PDT

BOGOR (Arrahmah.com) - Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) akan menggelar Muktamar V di Bogor, Jabar 4-7 Desember 2010. Ketua Panitia Pengarah Muktamar V Hidayat Syarief, di Jakarta, Kamis (21/10/2010), mengatakan, muktamar direncanakan akan dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Kabul Meminta Bantuan Saudi Untuk Lakukan Pembicaraan Dengan IIA

Posted: 21 Oct 2010 05:21 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Sebuah dewan perdamaian Afghanistan telah meminta kepada Raja Abdullah Saudi untuk menggunakan pengaruhnya berbicara kepada Taliban (Imarah Islam Afghanistan/IIA-red) dan membawa "militan" menuju meja perundingan.

Gunung Merapi Naik Status Jadi Siaga

Posted: 21 Oct 2010 05:18 PM PDT

YOGYAKARTA (Arrahmah.com) - Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kegunungapian Yogyakarta, Kamis sekitar pukul 18.00 WIB meningkatkan status Gunung Merapi di Kabupaten Sleman dari waspada menjadi siaga. Kepala BPPTK Yogyakarta, Subandrio di Yogyakarta, Kamis mengatakan, peningkatan status Gunung Merapi tersebut karena aktivitas yang semakin meningkat pada beberapa hari terakhir ini khususnya kegempaan dan guguran lava yang semakin meningkat.

Warga Nonmuslim Ada yang Menjadi Pengurus PKS

Posted: 21 Oct 2010 05:14 PM PDT

SULAWESI (Arrahmah.com) - Sejumlah warga nonmuslim di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, menjadi pengurus Dewan Pimpinan Ranting Partai Keadilan Sejahtera, karena relatif minimnya minat umat muslim menjadi pengurus PKS di desa bersangkutan.

Rabbi Israel Desak Penggunaan Perisai Manusia

Posted: 21 Oct 2010 05:03 PM PDT

TEL AVIV (Arrahmah.com) - Seorang rabbi Israel yang kontroversial telah mendorong penggunaan Muslim Palestina sebagai perisai oleh tentara, bahkan jika korban adalah sipil.

Sembilan Tentara Dari Satu Unit yang Sama Tewas di Afghanistan

Posted: 21 Oct 2010 04:54 PM PDT

WASHINGTON (Arrahmah.com) - Sembilan tentara yang baru dikirimkan ke Afghanistan dan tergabung dalam satu batalion baru-baru ini tewas dalam serangkaian serangan dalam empat hari terakhir di Afghanistan.

Israel Bangun 600 Rumah Kurang Dari Satu Bulan

Posted: 21 Oct 2010 04:41 PM PDT

TEL AVIV (Arrahmah.com) - Para pemukim Yahudi Israel telah memulai membangun lebih dari 600 rumah hanya dalam kurun waktu kurang dari satu bulan, lansir Telegraph pada Kamis (21/10/2010).

Imarah Islam di Jerman?

Posted: 21 Oct 2010 12:27 AM PDT

BERLIN (Arrahmah.com) - Terdapat kabar gembira dari Jerman, agen intelijen Jerman mengatakan bahwa jumlah "militan" meningkat tajam di sana.

Jamaah Asal Batam Meninggal Saat Sujud di Masjid Nabawi

Posted: 20 Oct 2010 11:58 PM PDT

MADINAH (Arrahmah.com) - Hal yang indah bagi seorang Muslim salah satunya adalah meninggal dunia di tempat yang baik dalam keadaan baik. Itulah yang terjadi pada seorang jamaah calon haji (calhaj) asal Batam, Hadi Bin Sidi Sudi.

AS Minta Maaf Atas Kematian Tentara Pakistan

Posted: 20 Oct 2010 10:37 PM PDT

WASHINGTON (Arrahmah.com) - Sejumlah pejabat AS meminta maaf secara personal atas insiden pembunuhan terhadap tiga tentara Pakistan oleh tentara Amerika yang sedang ditugaskan di Afghanistan. Menurut mereka, insiden itu merupakan kecelakaan yang ditimbulkan oleh kecerobohan tentaranya.

CIA Akui Lengah Dari Penyusupan

Posted: 20 Oct 2010 10:13 PM PDT

WASHINGTON (Arrahmah.com) - CIA telah mengakui "salah langkah" dan "ceroboh" sehingga akhir tahun lalu pihaknya 'kecurian' dengan masuknya seorang yang juga merupakan informan CIA ke pangkalan AS di Afghanistan dan meledakkan dirinya pada tanggal 30 Desember, menewaskan tujuh anggota CIA.

SBY-Boediono Dinilai Belum Angkat Daya Saing Bangsa

Posted: 20 Oct 2010 07:44 PM PDT

DENPASAR (Arrahmah.com) - Puluhan pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Rakyat untuk Demokrasi dan HAM (ARDHAM) di Denpasar, Rabu (20/10/2010), menggelar aksi menyikapi satu tahun pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono. Dalam orasinya, Koordinator Lapangan Akso itu, Abdul Aris menilai, setelah setahun memerintah, pasangan SBY-Boediono belum berhasil mengangkat daya saing bangsa Indonesia.

AS Umumkan Rencana Jual Beli Senjata Dengan Saudi

Posted: 20 Oct 2010 07:35 PM PDT

WASHINGTON (Arrahmah.com) - Amerika Serikat mengumumkan rencananya untuk menjual pesawat tempur pada Saudi Arabia senilai $ 60 miliar. Transaksi ini merupakan transaksi paling besar yang pernah dilakukan oleh negara adidaya itu sepanjang sejarahnya.

Warga Amerika Mengaku Bersalah Atas Ancaman Teror ‘South Park’??

Posted: 20 Oct 2010 07:26 PM PDT

VIRGINIA (Arrahmah.com) - Salah seorang warga Virginia utara yang diketahui mengancam pencipta animasi sitkom "South Park" yang berisi ejekan terhadap nabi Muhammad dilaporkan telah mengaku bersalah karena mendukung kelompok yang terkait dengan jaringan Al Qaeda, lansir Telegraph.

Alif TV, Launching Langsung Dapat Rekor MURI

Posted: 20 Oct 2010 07:23 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Alif TV, saluran televisi berbayar yang bekerja sama dengan telkomvision mendapatkan penganugerahan piagam Museum Rekor Indonesia (MURI). Penghargaan tersebut didapatkan atas acara grand launching yang berlangsung di Balai Sarbini, Rabu (20/10/10).

Pengadilan Mauritania Jatuhkan Hukuman Mati Kepada Mujahidin AQIM

Posted: 20 Oct 2010 07:18 PM PDT

NUAKCHOTT (Arrahmah.com) - Pengadilan Mauritania telah menjatuhkan hukuman mati kepada tiga anggota Al-Qaeda Islamic Maghreb (AQIM) karena keterlibatan mereka dalam serangan di tahun 2008 dimana seorang polisi terbunuh.

Penguasaan Bahasa Arab Kurang, Diplomasi Indonesia Lemah

Posted: 20 Oct 2010 07:11 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Kurangnya penguasaan bahasa Arab diplomat Indonesia, memperlemah diplomasi dengan negara-negara Timur Tengah.

Semangat Jihad Pemuda Afghan Meningkat Setelah Sepuluh Tahun Penjajahan

Posted: 20 Oct 2010 06:46 PM PDT

LOGAR (Arrahmah.com) - Amerika dan koalisi mereka dan koalisi anti-Afghan telah memprediksi sebelum invasi bahwa generasi baru Afghanistan khususnya pemuda akan menjaga diri mereka dari nilai-nilai agama dan budaya setelah terjangan nilai-nilai Barat yang dibangun di atas ketelanjangan.  Mereka mengiri para pemuda Afghan tidak akan menggunakan sedikitpun sentimen jihad.

Polisi Boneka Ditembak Mati di Chechnya

Posted: 20 Oct 2010 06:00 PM PDT

CHECHNYA (Arrahmah.com) - Polisi setempat mengatakan sekelompok pria bersenjata menyerang dan membunuh anggota kepolisian di wilayah selatan beberapa jam setelah "militan" Islam menyerang gedung parlemen Chechnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar