Rabu, 13 Oktober 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

Musuhi Islam, Penuntut Umum Yakin Bisa Buktikan Wilders Bersalah

Posted: 12 Oct 2010 08:40 PM PDT

AMSTERDAM (Arrahmah.com) - Jaksa penuntut membantah, pernyataan Geert Wilders yang menyerang Islam dilindungi kebebasan berekspresi. Mereka tetap berpandangan apa yang dikatakan Wilders merupakan provokasi untuk menyebarkan kebencian.

Erwin akan Hadirkan Bagir Manan dan Pemilik Playboy

Posted: 12 Oct 2010 08:37 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Mantan Pemimpin Redaksi (Pimred) Majalah Playboy Indonesia Erwin Arnada akan menghadirkan Ketua Dewan Pers yang juga mantan Ketua Mahkamah Agung Bagir Manan sebagai saksi dalam sidang peninjauan kembali (PK).

Menhut Dinilai Inkonsisten Soal Wasior

Posted: 12 Oct 2010 08:30 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Koordinator Kaukus Papua di Parlemen RI, Paskalis Kossay, menyayangkan Pemerintah, terutama Menteri Kehutanan yang terkesan inkonsisten terkait soal penyebab bencana banjir bandang di Wasior, Provinsi Papua Barat. "Janganlah bersikap mendua, dan sengaja melakukan pembohongan publik mengenai penyebab terjadinya bencana Wasior yang telah menelan koran jiwa lebih 150 orang, ratusan lainnya masih dinyatakan hilang," katanya di Jakarta, Rabu (13/10/2010).

‘Kemarin Bilang Aman, Sekarang Minta Kurangi Makan Mi Instan’

Posted: 12 Oct 2010 08:29 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Meskipun menyatakan mi instan aman, Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih tetap menyarankan agar masyarakat mengurangi konsumsi makanan tersebut. "Saya tidak menganjurkan masyarakat tiga kali sehari makan Indomie, tetap harus seimbang dengan makan buah dan sayur," kata Menkes seusai pencanangan kampanye campak dan polio di gedung Kementerian Kesehatan, Jakarta, Selasa (12/10/2010).

Israel Tembak Bocah Gaza

Posted: 12 Oct 2010 08:12 PM PDT

GAZA (Arrahmah.com) - Tentara Israel dilaporkan mencederai 10 bocah Palestina di Jalur Gaza selama tiga bulan terakhir, salah satu organisasi hak asasi anak menyatakan, lansir Press TV pada Selasa (12/10/2010).

Al Qaeda Yaman Umumkan Formasi Jihad Baru

Posted: 12 Oct 2010 07:37 PM PDT

SAN'A (Arrahmah.com) - Pemimpin militer Al Qaeda di Yaman, Qassim al-Rimi, pada hari Senin (11/10/2010) mengumumkan pembentukan formasi baru, "Mujahidin Aden-Abyan" untuk membebaskan negara tersebut dari "tentara salibis dan agen-agennya". Hal ini disampaikan dalam sebuah rekaman audio melalui internet, dikutip AFP pada Selasa (12/10).

Bungkam Protes, Tajikistan Blokir Sejumlah Situs

Posted: 12 Oct 2010 07:14 PM PDT

DUSHBANE (Arrahmah.com) - Pemerintah Tajikistan memerintahkan sejumlah penyedia layanan internet untuk memblokir akses ke tiga situs berita besar nasional di tengah-tengah meningkatnya aksi protes muslim di timur negara itu, sejumlah sumber melaporkan pada Senin (11/10/2010).

Yusuf Qardhawi Membela Diri Setelah Kebohongannya Terungkap?

Posted: 12 Oct 2010 06:47 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Ini perkembangan terbaru 'kasus' Sofiyan Atsaury versus Yusuf Qardhawi. Kemarin, Selasa (12/10) Yusuf Qardhawi menemui Sofiyan dan beberapa ikhwan mujahidin Aceh di tahanan. Dalam kunjungan tersebut Yusuf Qardhawi mengklarifikasi bahwa dirinya tidak pernah menuduh Sofiyan intel. Mengapa Qardhawi jadi berbalik arah seperti ini ? Apakah karena dia takut setelah ditantang mubahalah dan dibongkar kedoknya oleh Sofiyan dan kawan-kawan ? Apakah Qardhawi akan segera meberikan klarifikasi kepada ummat?

Kantor Kepolisian Nigeria Menjadi Target Penyerangan

Posted: 12 Oct 2010 06:28 PM PDT

MAIDUGURI (Arrahmah.com) - Sejumlah pria bersenjata menyerang dan membakar kantor kepolisian di utara Nigeria, salah satu petugas kepolisian mengatakan pada hari Selasa (12/10/2010). Serangan ini merupakan serangan terbaru yang diklaim sebagai peringatan atas meningkatnya serangan sektarian dalam tahun ini.

India Perketat Jam Malam di Kashmir

Posted: 12 Oct 2010 05:31 PM PDT

SRINAGAR (Arrahmah.com) - New Delhi kembali memaksakan aturan ketat jam malam di Kashmir, seolah-olah ingin membekukan seluruh aktivitas di wilayah Himalaya itu.

Majalah Al Qaeda INSPIRE Edisi 2 Terbit : Semakin Menarik, Semakin Informatif

Posted: 12 Oct 2010 08:41 AM PDT

YAMAN (Arrahmah.com) - INSPIRE, majalah terbitan Al Qaeda Semenanjung Arab (AQAP) Edisi 2 telah terbit. Tampilan Edisi 2 majalah dengan tag line "...And Inspire The Believers" (Inspirasi Kaum Muslimin) itu, kini semakin cantik, menarik, dan informatif. Cover depan INSPIRE Edisi 2 menampilkan seorang mujahidin AQAP dengan judul cover "Photos from the Operations of Abyan". Spektakuler!

10 Kiat agar Lapang Hati

Posted: 12 Oct 2010 02:25 AM PDT

Sedih, marah, dan dendam adalah tiga dari sejumlah tindakan yang menyebabkan dada ini terasa sempit. Tetapi, hal-hal tersebut selalu menghiasi hidup manusia. Kadang-kadang ada di dalam diri dalam jangka waktu yang panjang dan kadang-kadang hanya dalam tempo yang pendek saja. Yang pasti saat sifat-sifat tersebut bersarang, dada akan terasa sesak, hati pun kehilangan vitalitasnya dan menjadi lemah. Kondisi yang lemah itu membuat syetan-syetan mudah menguasai hati manusia.

Goolge Earth Kuak Pangkalan Militer Rahasia Suriah

Posted: 11 Oct 2010 08:15 PM PDT

DAMASKUS (BArrahmah.com) - Layanan peta satelit Google Earth kembali menuai kontroversi, ini setelah Google Earth berhasil menemukan pangkalan rahasia milik Suriah.

Pemuda Lintas Agama Se-Asia Pasifik Bahas Perdamaian Dunia?

Posted: 11 Oct 2010 07:58 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Pemuda lintas agama se-Asia Pasifik akan menggelar pertemuan perdana  besok  12-14 Oktober di Universitas Syarif Hidayatullah Jakarta. Menurut President Indonesian Youth Forum (IYF), Syamsuddin, pertemuan ini dilatarbelakangi keprihatinan mendalam atas aksi kekerasan dan terorisme yang sebagaian besar melibatkan pemuda. “Padahal pemuda adalah aset tumpuan masa depan yang perlu dijaga,”kata dia kepada Republika di Jakarta, Senin (11/10/2010)

Petisi 28 Desak SBY Mundur Teratur

Posted: 11 Oct 2010 07:58 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Desakan agar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengundurkan diri dari jabatannya kembali bergulir. Kelompok Petisi 28 yang dimotori sejumlah aktivis muda mendatangi Istana Negara di Jakarta. Mereka bermaksud menyerahkan surat resmi permintaan agar Presiden SBY yang belum lagi setahun memimpin Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, dengan ihklas mengundurkan diri.

Syekh OBM Live Setiap Hari Di Paltalk

Posted: 11 Oct 2010 07:57 PM PDT

LONDON (Arrahmah.com) – Ini berita gembira bagi para penuntut ilmu. Syekh Omar Bakri Muhammad atau yang lebih dikenal dengan Syekh OBM, ulama kharismatik bermanhaj Ahlus Sunnah wal Jama’ah kini live (secara langsung) akan memberikan kajian keilmuan, tentang dakwah dan jihad di ruang percakapan yang dikenal dengan nama Paltalk.

Menkes Belum Tentukan Sikap Soal Indomie

Posted: 11 Oct 2010 07:49 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Kementerian Kesehatan belum merasa perlu mengeluarkan imbauan kepada konsumen mie instan merk "Indomie" di Indonesia sehubungan dengan penarikan besar-besaran dan pelarangan produk tersebut di Taiwan.

Polisi Tewas Dalam Sebuah Serangan di Yaman

Posted: 11 Oct 2010 07:41 PM PDT

SAN'A (Arrahmah.com) - Dua penyerang yang mengendarai sepeda motor di sebuah kota di Yaman selatan menembak mati seorang perwira yang muncul dalam daftar orang paling diburu oleh Al Qaeda, seorang pejabat keamanan mengatakan pada hari Senin (11/10/2010).

Anggota Sahwa Masih Jadi Sasaran, Empat Tewas di Dekat Baghdad

Posted: 11 Oct 2010 07:39 PM PDT

BAGHDAD (Arrahmah.com) - Seorang pria bersenjata dengan menyamar sebagai tentara menyerang sebuah daerah di selatan Baghdad dan menewaskan empat anggota militan bayaran yang dibentuk oleh AS untuk memerangi Al-Qaeda.

Muslim Kosovo Protes Pelarangan Khimar di Sekolah-Sekolah

Posted: 11 Oct 2010 07:02 PM PDT

PRISTINA (Arrahmah.com) - Sekitar 1.000 orang pada Jumat pekan lalu melakukan aksi protes di ibukota Kosovo terhadap pemerintah yang melarang muslimah menggunakan khimar (kerudung) di sekolah-sekolah umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar