Rabu, 20 Oktober 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

Badai Pasti Berlalu, Jihad Selamanya!

Posted: 20 Oct 2010 08:04 AM PDT

Risalah ini ditulis langsung oleh M. Jibriel Abdul Rahman a.k.a Prince of Jihad ditujukan Kepada para sahabat-sahabat seperjuangan dan para mujahid dan mujahidah muda di bumi Indonesia yang ku cintai karena Allah.

Syahidnya Komandan “Dhiyaudien” Imarah Islam Afghanistan, Perlawanan Sampai Titik Darah Penghabisan!

Posted: 20 Oct 2010 07:26 AM PDT

Fariyab (Arrahmah.Com) - Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un, Telah Syahid -kami berharap demikian- Komandan yang sering disebut dengan Mulla Dhiyaudien, Pemimpin Wilayah Fariyab sekaligus Penanggungjawab Militer di sana dalam Urusan Jihad pada saat terjadi Kontak Senjata antara Mujahidin Imarah Islam Afghanistan dengan Pasukan Asing Salibis di Desa "Qorak Wadaq" yang termasuk Distrik "Daulat Abad" Propinsi "Farah" Sebelah Barat Afghanistan.

Militer AS Buka Pintu Untuk Para Gay?

Posted: 19 Oct 2010 11:16 PM PDT

WASHINGTON (Arrahmah.com) - Sepertinya militer AS mulai kekurangan sumber daya manusia untuk dijadikan tentara-tentara baru yang siap melampiaskan nafsu petinggi-petinggi mereka menumpahkan darah Muslim.  Pihak militer AS mengatakan akan menerima perekrutan gay untuk pertama kalinya dalam sejarah AS, bahkan seperti mencoba memperlambat tawaran untuk menghapus gay dalam pelayanan terbuka.

Kepala Kepolisian Boneka Tewas di Kota Afgoi, Somalia

Posted: 19 Oct 2010 11:00 PM PDT

AFGOI (Arrahmah.com) - Mantan komandan Departemen Kepolisian wilayah Shabelle di selatan Somalia, Kolonel Ali Aden tewas di kota Afgoi, yang berlokasi sekitar 30 Km di selatan Mogadishu, Selasa (19/10/10).

Mantan KSAD & KSAL: Pemerintahan SBY Gagal Karena Berjiwa ‘Kambing’

Posted: 19 Oct 2010 10:40 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Enam tahun menjalankan roda pemerintahan, SBY dinilai gagal mengemban amanah karena kepemimpinannya berjiwa ‘kambing,’ tidak tegas dan menguntungkan asing.

Pria Bersenjata Serang Pentagon

Posted: 19 Oct 2010 07:41 PM PDT

WASHINGTON (Arrahmah.com) - Seorang pria bersenjata pada Selasa pagi (19/10/2010) melepaskan tembakan ke gedung Pentagon, namun tidak ada korban jiwa serta kerusakan apapun, juru bicara Pentagon mengatakan.

Otoritas Iran Larang Digelar Sholat Jumat di Mesjid Sunni

Posted: 19 Oct 2010 07:21 PM PDT

TEHERAN (Arrahmah.com) - Otoritas Iran melarang sholat Jumat digelar di mesjid-mesjid Sunni di ibukota, Teheran, menurut laporan website minoritas Sunni, SunniOnline.

Pengaruh IIA Meningkat Pesat di wilayah Utara

Posted: 19 Oct 2010 06:50 PM PDT

BAGHLAN (Arrahmah.com) - Pengaruh Imarah Islam Afghanistan (IIA) di wilayah utara Afghanistan berkembang dalam beberapa bulan terakhir dari beberapa wilayah, sepertinya Mujahidin menanggapi lonjakan tentara koalisi pimpinan AS di selatan dengan merebut wilayah-wilayah di utara.

Awas! FPI Akan Tuntut Balik HKBP

Posted: 19 Oct 2010 06:48 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Ketua Umum DPP Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab, berencana menuntut balik Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) terkait insiden Ciketing beberapa waktu lalu. Menurut Rizieq, pihaknya telah memiliki sejumlah bukti yang cukup.

Merkel: “Muslim Jerman Harus Patuhi Konstitusi, Bukan Syariah”

Posted: 19 Oct 2010 06:33 PM PDT

BERLIN (Arrahmah.com) - Kanselir Jerman, Angela Merkel, mengancam pada hari Rabu (20/10/2010) bahwa setiap Muslim harus mematuhi konstitusi, bukan Syariah jika mereka masih tetap ingin tinggal di Jerman, lansir Reuters.

Seorang Guru Perancis Robek Cadar Muslimah Asal Uni Emirat Arab

Posted: 19 Oct 2010 06:32 PM PDT

PARIS (Arrahmah.com) - Seorang pensiunan guru Perancis akhirnya harus menghadapi persidangan karena ia menyerang Muslimah asal Timur Tengah hanya karena ia mengenakan penutup wajah (cadar-red).

Hasil Sementara Evaluasi Kabinet: Ekonomi Rangking I, Kesra Terbawah ?

Posted: 19 Oct 2010 06:30 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Hasil sementara keberhasilan program pembangunan bidang ekonomi ada di  peringkat teratas, disusul politik keamanan lalu kesejahteraan rakyat.

Perang Gerilya di Yaman Selatan, Usaha Ekstra Keras Pasukan Yaman

Posted: 19 Oct 2010 06:21 PM PDT

ADEN (Arrahmah.com) - Pasukan Yaman tengah berjuang keras bergerilya memerangi Al Qaeda di wilayah selatan yang dinilai semakin meningkatkan serangan, komandan militer Yaman mengatakan pada hari Selasa (19/10/2010).

Mujahidin Serang Gedung Parlemen Boneka di Ibukota Chechnya

Posted: 19 Oct 2010 05:47 PM PDT

JOKHAR (Arrahmah.com) - Sumber pendudukan melaporkan bahwa sepasukan kecil Mujahidin menyerang gedung parlemen boneka di distrik Avtorkhanov, ibukota Chechnya, Jokhar pada Selasa (19/10/10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar