Jumat, 15 Oktober 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

Truk NATO Terbakar di Pakistan, Dua Tewas

Posted: 14 Oct 2010 11:50 PM PDT

KHYBER (Arrahmah.com) - Mujahidin Taliban membakar truk suplai NATO distrik Khyber di barat laut Pakistan, membunuh dua orang, aparat mengatakan.

Bangun Taman Arkeologi Israel dengan Hancurkan 22 Rumah Warga Arab

Posted: 14 Oct 2010 07:21 PM PDT

YERUSALEM (Arrahmah.com) - Walikota Al Quds (Jerusalem), Nir Barakat, meminta persetujuan PM Israel, Benyamin Netanyahu terkait rencana kontroversial proyek Arkeologi di Jalur Timur kota Al Quds yang dihuni mayoritas warga Palestina menurut penjelasan pemerintah kota.

Pejabat Intelejen Yaman “Nyaris Terbunuh” oleh Al Qaeda

Posted: 14 Oct 2010 07:18 PM PDT

SAN'A (Arrahmah.com) - Seorang pejabat keamanan mengatakan seorang komandan intelijen Yaman telah selamat dari upaya pembunuhan yang dilakukan oleh orang yang diduga 'militan' Al Qaeda di tenggara negara itu.

Jerman Siap Danai Agenda Moderasi Muslim Lewat Tiga Universitas

Posted: 14 Oct 2010 06:58 PM PDT

BERLIN (Arrahmah.com) - Otoritas Jerman mengumumkan pada hari Kamis (14/10/2010) untuk mendanai jurusan teologi Islam di tiga universitas negeri yang ditujukan untuk menghasilkan para imam dan ulama yang mampu menyesuaikan diri dengan masyarakat Barat, dan menggantikan imam-imam asing yang sering berkhotbah di masjid-masjid.

Bunuh Pekerja Sosial Inggris, Tentara Salibis AS Dijerat Sanksi

Posted: 14 Oct 2010 06:32 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Seorang tentara salibis AS yang secara 'tidak sengaja' membunuh seorang pekerja sosial asal Inggris yang disandera di Afghanistan selama upaya penyelamatan harus menghadapi sanksi 'pendisiplinan', ujar sebuah laporan pada Kamis (14/10/2010).

Abu Jibriel: ” Anak Saya Disiksa Di Depan Gories Mere..”

Posted: 14 Oct 2010 07:32 AM PDT

Wawancara Suara Islam dengan Wakil Amir Majelis Mujahidin Ustadz Abu Jibril "Anak Saya Disiksa Di Depan Gories Mere" Kalau dulu di zaman Orde Baru muncul nama Jenderal (TNI) Leonardus Benny Moerdani sebagai tokoh pembantai para aktivis Islam, sekarang kembali muncul nama Komjen (Pol) Gories Mere sebagai tokoh pembunuh aktivis Islam yang difitnah sebagai teroris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar