Jumat, 29 Oktober 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

Lagi, Serangan Udara Salibis AS Bunuh 20 Sipil Afghan

Posted: 29 Oct 2010 05:00 PM PDT

KANDAHAR (Arrahmah.com) - Serangan udara terbaru yang dilancarkan tentara salibis AS kembali memakan korban jiwa dari kalangan sipil Afghan, sedikitnya 20 orang tewas dan beberapa terluka di provinsi Kandahar dimana salibis meluncurkan operasi besar melawan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan.

Israel Alihkan Aliran Air Menuju Sumber Air Gaza

Posted: 28 Oct 2010 11:33 PM PDT

GAZA (Arrahmah.com) - Lebih dari 1,5 juta warga Palestina yang hidup di Jalur Gaza tidak memiliki akses untuk bantuan kemanusiaan dasar seperti sumber daya air.

Obama akan Kunjungi Masjid Istiqlal (?)

Posted: 28 Oct 2010 11:28 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama, dijadwalkan mengunjungi Indonesia pada 9-10 November 2010. Salah satu tempat yang dikunjungi Obama adalah Masjid Istiqlal, Jakarta.

Risalah Dari Balik Jeruji Besi : Prinsip Perlu Bukti dan Pengorbanan

Posted: 28 Oct 2010 09:01 PM PDT

Risalah ini merupakan pesan sekaligus tazkiroh yang sangat berharga buat kita semua yang memilih jalan tauhid dan jihad. Risalah dari balik jeruji besi, yang ditulis langsung oleh ikhwan yang sekarang merasakan nikmat dari sebuah prinsip dan pengorbanan yang menjadi pilihannya. Prinsip bukanlah benda mati yang tertera di dalam buku-buku atau terpendam di dalam hati. Prinsip adalah sesuatu yang hidup di dunia nyata, meski kita tidak menyadarinya. Jika antum ingin mengetahui harga sebuah prinsip bagi seseorang. Lihatlah sejauh mana pengorbanannya terhadap prinsip tersebut.

Place Search, Fitur Baru Pencarian Lokasi Dari Google

Posted: 28 Oct 2010 08:49 PM PDT

CALIFORNIA (Arrahmah.com) - Google Places baru saja memperkenalkan fungsi Place Search yang menambahkan pencarian lokasi ke database tempat-tempat yang dimiliki oleh Google, yang berjumlah sekira 50 juta lokasi.

“Studi Banding Saat Rakyat Berduka, DPR Coreng Diri Sendiri”

Posted: 28 Oct 2010 08:43 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Dengan alasan studi banding, Komisi V DPR melakukan kunjungan ke Italia. Tak berlebihan jika kepergian para wakil rakyat di saat Indonesia tengah dilanda sejumlah bencana ini, membuat mereka dicap tak berempati.

Parlemen Inggris Ciptakan Opini Publik Tarik Mundur Pasukan Dari Afghanistan

Posted: 28 Oct 2010 07:47 PM PDT

LONDON (Arrahmah.com) - Anggota perlemen dari seluruh spektrum politik bergabung untuk meluncurkan sebuah kelompok parlemen baru untuk menekan penarikan mundur pasukan Inggris dari Afghanistan.

AS Hanya Makin Merusak Afghanistan

Posted: 28 Oct 2010 07:44 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Operasi militer AS di provinsi Kandahar, Afghanistan selatan, hanya merusak dan menghancurkan rumah serta lahan pertanian, warga memberikan keterangan.

Tentara Salibis Pimpinan AS Targetkan Sipil Dalam Operasi Kandahar

Posted: 28 Oct 2010 07:35 PM PDT

KANDAHAR (Arrahmah.com) - Tentara salibis pimpinan AS di Afghanistan telah memulai operasi besar di provinsi Kandahar sejak beberapa bulan lalu, operasi mereka ternyata menyebabkan kerusakan parah khususnya terhadap kepemilikan sipil.

Enam Dusun Rata di Mentawai, Masih Banyak Mayat Tergeletak

Posted: 28 Oct 2010 07:24 PM PDT

PADANG (Arrahmah.com) - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Irwan Prayitno menyatakan, sedikitnya enam dusun/perkampungan rata dengan tanah, dari 27 dusun yang dihempas gelombang bencana tsunami pada Senin (25/10/2010) malam.

GARIS Minta Kejati Jabar Jadi Pelopor Pembubaran Ahmadiyah

Posted: 28 Oct 2010 07:23 PM PDT

BANDUNG (Arrahmah.com) - Berlarutnya penyelesaian persoalan Ahmadiyah di Indonesia hanya akan ibarat bom waktu yang siap meletus kapan saja.Untuk itu pemerintah diminta peka terhadap persoalan ini dan segera menyelesaiankannya.Salah satunya adalah membubarkan Ahmadiyah.

Staf Konsulat Jepang Diserang di Pakistan

Posted: 28 Oct 2010 07:09 PM PDT

ISLAMABAD (Arrahmah.com) - Tiga orang dilaporkan mengalami cedera saat seorang pria tak dikenal melepaskan tembakan ke arah kendaraan konsular Jepang di kota selatan Pakistan, Karachi, pada Kamis (28/10/2010).

Muhammad Jadi Nama Paling Populer di Inggris

Posted: 28 Oct 2010 06:43 PM PDT

LONDON (Arrahmah.com) - Nama Muhammad telah menjadi nama yang paling populer yang biasa disematkan oleh para orang tua untuk bagi laki-laki yang baru dilahirkan di Inggris.

Muslim Moskow, Masjid Tak Cukup, Shalat di Pinggir Jalan Pun Jadi

Posted: 28 Oct 2010 06:04 PM PDT

MOSKOW (Arrahmah.com) - Penuhnya trotoar dengan jamaah muslim pada hari Jumat menjadi pemandangan yang khas di ibukota negara komunis Rusia, Moskow.  Kota ini merupakan kota dengan prosentase muslim terbesar di seluruh Eropa, namun hanya memiliki empat bangunan masjid saja. Jumlah ini tidak memadai untuk menampung seluruh muslim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar