Selasa, 31 Agustus 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

Polisi Siagakan Sniper di Jalur Jember-Banyuwangi? - Berita

Posted: 31 Aug 2010 06:08 PM PDT

JEMBER (Arrahmah.com) - Polri berencana menyiagakan sebanyak 30 penembak jitu ("sniper") di jalur mudik sepanjang Kabupaten Jember hingga Kabupaten Banyuwangi, sepekan jelang("H-7") Lebaran 1431 Hijriah. Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Jember Kompol Erick Hermawan, Selasa mengatakan, penembak jitu disebar di sejumlah titik rawan tindak kejahatan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. "Biasanya banyak 'bajing loncat' yang memanfaatkan jalan-jalan yang sepi untuk menghentikan mobil para pemudik, sehingga polisi menyiagakan penembak jitu untuk mengamankan pemudik," tutur Erick menegaskan.

Telepon Rumah di Ambon Difungsikan Sebagai Antena Televisi - Berita

Posted: 31 Aug 2010 06:07 PM PDT

AMBON (Arrahmah.com) - PT. Telkom Indonesia akan menambah fungsi pesawat telepon rumah di Ambon menjadi sistem penangkap isyarat gelombang siaran televisi, sehingga pemakaiannya tidak perlu lagi menggunakan antena."Rencananya, penambahan fungsi telepon rumah itu akan diberlakukan di Ambon pada 2011," kata Humas Telkom Area Ambon, Benny Masela, kepada ANTARA di Ambon, Selasa (31/8/2010).

Tunggu Dana AS Dulu, Baru Uganda Bantu Somalia - Berita

Posted: 31 Aug 2010 05:25 PM PDT

KAMPALA (Arrahmah.com) - Uganda tengah menanti kucuran dana dari AS sebelum pihaknya benar-benar mengirimkan 10.000 pasukan tambahan untuk pasukan penjaga "perdamaian" Uni Afrika di Somalia, pemimpin Unit Pasukan Pertahanan Uganda, Jenderal Aronda Nyakairima mengatakan pada Daily Monitor hari Selasa (31/8/2010).

Tak Jadi Pulang, Seorang Tentara Teroris AS Keburu Tewas Kena Tembakan - Berita

Posted: 31 Aug 2010 04:47 PM PDT

BAGHDAD (Arrahmah.com) - Seorang penembak jitu berhasil membunuh salah seorang teroris AS di Tikrit pada hari Selasa (31/8/2010), dan meningkatkan jumlah korban tewas selama bulan Agustus menjadi empat orang, departemen kepolisian Salah al-Din melaporkan.

Empat Zionis Tewas Ditembak Dekat Hebron - Berita

Posted: 31 Aug 2010 04:47 PM PDT

HEBRON (Arrahmah.com) - Empat pemukim Yahudi Israel terbunuh pada hari Selasa malam (31/8/2010) saat seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke arah mobil yang mereka kendarai di pintu masuk Kiryat Arba, di dekat Hebron, Tepi Barat, Haaretz melaporkan.

Komisi III DPR Segera Bentuk Panja Ustadz Abu Bakar Ba’asyir - Berita

Posted: 31 Aug 2010 06:50 AM PDT

Jakarta (Arrahmah.com) - Menindak lanjuti dugaan tindak kesewenang-wenangan Densus 88 Mabes Polri dalam menangani tindak terorisme, Komisi III DPR akan membentuk panitia kerja (panja) baru. Khususnya terhadap prosedur penangkapan Ustadz Abu Bakar Ba'asyir yang dilaporkan FPI dan FUI.

Tanker NATO Dibakar Mujahidin di Pakistan - Berita

Posted: 31 Aug 2010 01:04 AM PDT

BALUCHISTAN (Arrahmah.com) - Mujahidin di barat daya Pakistan telah berhasil menghancurkan dua tanker yang mengangkut bahan bakar untuk menyuplai pasukan AS dan NATO di Afghanistan.

Delapan Tentara Salibis Tewas dalam Sehari - Berita

Posted: 31 Aug 2010 01:04 AM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - NATO telah mengumumkan kematian tentara kedelapan di hari yang sama setelah tujuh tentara lainnya tewas di Afghanistan selatan.

Tanggapan atas “Salah Kaprah Refleksi Jihad Aceh 2010” - Blog

Posted: 30 Aug 2010 11:26 PM PDT

Sebelum ini, arrahmah.com pernah menampilkan refleksi jihad aceh yang kami ambil dari blog elhakimi.  Kami menerima banyak respon yang luarbiasa setelah refleksi tersebut dimuat bahkan setelah kami terjemahkan ke dalam bahasa Inggris.  Pro dan kontra pasti tercipta, mulai dari kritikasn sampai kesalahpahaman dalam tulisan tersebut.

AS-Saudi Sepakati Jual Beli Senjata Senilai 60 Miliar Dolar - Berita

Posted: 30 Aug 2010 09:20 PM PDT

WASHINGTON (Arrahmah.com) - Amerika Serikat berencana untuk meningkatkan kesepakatan jual-beli senjata senilai 60 miliar dolar dengan Arab Saudi. Kesepakatan ini merupakan penjualan senjata asing terbesar oleh Amerika Serikat.

Bau Busuk Kepentingan AS dalam Perundingan Damai Palestina-Israel - Berita

Posted: 30 Aug 2010 08:21 PM PDT

WASHINGTON (Arrahmah.com) - Perundingan yang akan ditengahi oleh Washington antara Israel dan Palestina dalam waktu dekat ini tidak lain adalah alat kebijakan Amerika Serikat, kata seorang wartawan Amerika.

Perintahkan Bunuh Anwar Al-Awlaki, Gedung Putih Digugat - Berita

Posted: 30 Aug 2010 07:59 PM PDT

WASHINGTON (Arrahmah.com) - Pemerintah Amerika Serikat menghadapi tindakan hukum karena memerintahkan pembunuhan salah seorang warga negaranya yang dituduh terkait dengan jaringan 'terorisme'.

Biden di Irak, Resmikan Agenda Diplomatis Baru Pasca Penarikan Pasukan Tempur AS - Berita

Posted: 30 Aug 2010 07:41 PM PDT

BAGHDAD (Arrahmah.com) - Wakil Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, menyambangi Irak pada hari Senin (30/8/2010) untuk meresmikan 'berakhirnya' operasi tempur AS dan mendorong para penguasa Irak untuk segera membentuk pemerintahan baru.

Kemenkes Kirim Masker Untuk Pengungsi Sinabung - Berita

Posted: 30 Aug 2010 05:55 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Kementerian Kesehatan mengirimkan puluhan ribu masker untuk mencegah pengungsi Gunung Sinabung terkena penyakit infeksi saluran pernapasan atas (ISPA).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar