Rabu, 18 Agustus 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

Orphans Fund, Not For Military Training - English Section

Posted: 17 Aug 2010 10:36 PM PDT

Interviews with member of the Muslim Lawyers Team (TPM), Master of Law Achmad Michdan :Military training in Aceh, which conducted by volunteers who will be dispatched to Gaza to defend against Israeli aggression, it wasn’t training for terrorist. Because their goal is to Gaza, not terrorist activities who wants to bombing here and there. Military training was no different with Menwa training at various universities in Indonesia.

Tepat Pilih Menu Sahur, Insha Allah Shaum Lancar - Berita

Posted: 17 Aug 2010 08:56 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) — Merasa lapar saat berpuasa merupakan hal yang biasa. Tapi kadang kala banyak orang yang berpuasa gagal menuntaskan puasa karena lapar yang mendera. Padahal itu tidak perlu terjadi kalau tahu bagaimana tips mengurangi  rasa lapar saat puasa.

Ustadz ABB : Amerika Inginkan Dirinya Mati! - Berita

Posted: 17 Aug 2010 08:52 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Selasa, 17 Agustus 2010 sore, sekitar pukul 17.00 Bareskrim Mabes Polri tampak ramai pengunjung. Tampak hadir sekitar kurang lebih seratus orang jamaah yang mengunjungi Ustadz Abu Bakar Ba'asyir (ABB). Nampak juga Ustadz Abu Jibriel beserta keluarga dan rombongan datang mengunjungi Ustadz ABB.

Keji, Tentara Zionis Berpose Bersama Muslim Palestina Yang Mereka Bunuh - Berita

Posted: 17 Aug 2010 08:31 PM PDT

TEL AVIV (Arrahmah.com) - Setelah sebelumnya beredar foto tentara Zionis bersama tahanan Muslim Palestina yang ditutup matanya serta diborgol, kini foto-foto baru yang memperlihatkan betapa tentara Zionis tidak memiliki hati nurani, mereka berpose bersama Muslim Palestina yang telah meninggal dunia akibat ulah brutal tentara laknat tersebut.

Pengadilan AS Ancam Enam Pria Somalia Dengan Tuduhan Pembajakan - Berita

Posted: 17 Aug 2010 08:29 PM PDT

NORFOLK (Arrahmah.com) - Hakim federal AS di Virginia mengalami kebingungan terhadap dakwaan pembajakan pada enam pria Somalia yang dituduh menyerang kapal Angkatan Laut Amerika Serikat pada musim semi lalu di lepas pantai Afrika, BBC melaporkan Selasa (17/8/2010).

4 Serangan Pesawat Tempur Israel Kembali Guncang Gaza - Berita

Posted: 17 Aug 2010 07:07 PM PDT

GAZA (Arrahmah.com) - Angkatan udara Israel telah meluncurkan empat serangan ke selatan Jalur Gaza, namun dilaporkan tidak menyebabkan jatuhnya korban.

Hacker menyumbang keahlian sebagai bentuk dukungan kepada Ust. Abu - Berita

Posted: 17 Aug 2010 06:26 PM PDT

Dukungan demi dukungan terus mengalir didunia maya, setelah beberapa waktu lalu situs ini, FreeABB.com, berhasil menarik perhatian banyak media, terutama diduia maya. Begitu juga di jejaring sosial Facebook, hingga kini tercatat sebanyak 25,748 penggemar, dan akan terus meningkat, insyaAllah…

AS Masukkan Komandan Ilyas Kashmiri Dalam Daftar “Teroris"nya - Berita

Posted: 17 Aug 2010 06:04 PM PDT

WASHINGTON (Arrahmah.com) - Departemen Keuangan AS telah menambahkan pemimpin Al-Qaeda dan kelompoknya yang berbasis di Pakistan ke dalam daftar "teroris" mereka.

Dalam Dua Bulan, 58 Tewas Akibat Kerusuhan di Kashmir - Berita

Posted: 17 Aug 2010 05:34 PM PDT

SRINAGAR (Arrahmah.com) - Kerusuhan terus berlangsung di Kashmir yang dijajah India setelah salah satu demonstran meninggal akibat bentrokan dengan pasukan musyrik India, PressTV melaporkan pada Selasa (17/8/2010).

Abu Bakar Ba’asyir Akan Dipindah ke TNCC - Berita

Posted: 17 Aug 2010 05:21 PM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Mabes Polri berencana untuk memindahkan ustadz Abu Bakar Ba'asyir. Pemindahan akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang.

Pria Bertopeng Bunuh Seorang Agen Intelijen Yaman di Zinjibar - Berita

Posted: 17 Aug 2010 05:10 PM PDT

ZINJIBAR (Arrahmah.com) - Seorang pria bertopeng yang membawa AK-47 menembak mati seorang agen intelijen Yaman di wilayah selatan kota Zinjibar, ujar pejabat keamanan pada Selasa (17/8/2010).

Bocah Palestina Tewas Akibat Tembakan Peluru Karet di Perbatasan - Berita

Posted: 17 Aug 2010 04:58 PM PDT

YERUSALEM (Arrahmah.com) - Seorang bocah gadis Palestina (10) tewas oleh peluru karet yang ditembakkan oleh penjaga perbatasan Israel, pengadilan Yerusalem menegaskan. Keputusan ini merupakan bantahan atas pernyataan kepolisian Israel yang menyatakan bahwa anak itu tewas terkena lemparan batu oleh pemuda Palestina sendiri, Guardian melaporkan pada Selasa (17/8/2010).

Ledakan Besar Terjadi Di Wilayah Yang Diduduki Rusia, Stavropol, 26 Dilaporkan Terluka - Berita

Posted: 17 Aug 2010 04:58 PM PDT

STAVROPOL (Arrahmah.com) - Sebuah ledakan besar terjadi di dekat kafe di kota wisata Pyatigorsk yang disebabkan oleh bom mobil.

Karzai Bubarkan Agen ‘Tentara Bayaran’ di Afghanistan - Berita

Posted: 17 Aug 2010 04:52 PM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Presiden Afghanistan telah resmi membubarkan semua perusahaan keamanan swasta domestik dan asing yang beroperasi di negaranya dalam waktu empat bulan.

Tentara Polandia Meledakkan Afghanistan Untuk Bersenang-senang - Berita

Posted: 17 Aug 2010 04:43 PM PDT

POLANDIA (Arrahmah.com) - Sebuah video yang baru dirilis memperlihatkan sekelompok tentara kafir Polandia meledakkan sebuah daerah gurun di Afghanistan, suatu tindakan yang bertentangan dengan Konvesi Jenewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar