Sabtu, 28 Agustus 2010

Arrahmah.Com

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.Com

Google Tawarkan Telepon Gratis Via Gmail Hingga Akhir Tahun - Berita

Posted: 28 Aug 2010 08:24 AM PDT

SAN FRANCISCO (Arrahmah.com) - Google Inc akhirnya melansir layanan yang memungkinkan untuk melakukan panggilan ke telepon langsung dari akun e-mail.

Innalillaah, AS Memang Tak Pernah Jera Bantai Sipil di Pakistan - Berita

Posted: 28 Aug 2010 05:52 AM PDT

PARACHINAR (Arrahmah.com) - Setidaknya enam warga sipil tewas dan sejumlah lainnya terluka dalam aksi pembantaian AS lewat pesawat tanpa awaknya di area Kurram, barat laut Pakistan, pejabat setempat Afghanistan mengatakan.

Lagi, Pangkalan Militer AS Jadi Santapan Bom Mujahidin - Berita

Posted: 28 Aug 2010 05:49 AM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Dua pangkalan militer yang dioperasikan oleh teroris AS di Afghanistan timur telah diserang oleh mujahidin, para pejabat Afghanistan menyatakan pada Sabtu (28/8/2010).

Serangan Kelompok Bersenjata Guncang Pemerintah Pakistan - Berita

Posted: 28 Aug 2010 05:34 AM PDT

ISLAMABAD (Arrahmah.com) - Sekelompok pria bersenjata telah meluncurkan serangan terhadap gedung-gedung pemerintah Pakistan dekat konsulat AS di kota Peshawar, pihak keamanan setempat melaporkan.

Sharia4Indonesia : “Tegakkan Syariat” di Bunderan HI dan Monas - Berita

Posted: 28 Aug 2010 05:26 AM PDT

JAKARTA (Arrahmah.com) - Solusi apa yang tepat untuk mengatasi krisis multi dimensi yang terjadi di negeri ini? Penerapan syariat Islam secara kaafah (sempurna). Demikianlah jawaban yang diserukan oleh Sharia4Indonesia, dalam deklarasi dan rally for syariah yang diadakan di Bunderan HI dan Monas, Sabtu (28/8). Dalam kesempatan tersebut, Sharia4Indonesia juga menuntut agar SBY dapat menerapkan syariat Islam secara kaafah di negara yang mayoritas muslim ini. Allahu Akbar!

Sempat Jadi Target Serangan Mujahidin, Salibis Inggris Perketat Keamanan Cameron - Berita

Posted: 28 Aug 2010 05:15 AM PDT

LONDON (Arrahmah.com) -  Insiden helikopter David Cameron yang pernah ditargetkan oleh mujahidin dalam kunjungan terakhirnya ke Afghanistan, mendorong pemerintah untuk membungkam media agar tidak lagi membuat pemberitaan mengenai berbagai perjalanannya ke zona perang.

Akhirnya Polisi Hamas Bebaskan Aktivis HT - Berita

Posted: 28 Aug 2010 05:11 AM PDT

GAZA (Arrahmah.com) - Gerakan Islam Hizbut Tahrir (HT) mengatakan pasukan keamanan Gaza telah membebaskan lima orang aktivisnya yang ditahan otoritas Gaza satu hari sebelumnya, Ma'an News melaporkan pada Jumat (27/8/2010).

Pengusaha Taiwan Dibui Karena Paksa Stafnya Makan Daging Babi - Berita

Posted: 28 Aug 2010 05:03 AM PDT

TAIPEI (Arrahmah.com) - Seorang pemilik pabrik garmen Taiwan dijatuhi hukuman enam bulan penjara karena memaksa tiga muslimah yang menjadi stafnya untuk memakan daging babi. Namun pengusaha itu bisa saja melarikan diri dengan membayar denda, seorang pejabat pengadilan mengatakan pada Jumat (27/8/2010).

Pasukan Teroris Asing Tewas dalam Baku Tembak di Afghanistan - Berita

Posted: 28 Aug 2010 04:53 AM PDT

KABUL (Arrahmah.com) - Seorang tentara Afghanistan membunuh dua tentara teroris pimpinan Amerika dalam sebuah baku tembak, ketika tentara asing menyingkap niqab seorang muslimah Afghanistan dengan paksa.

Mensos: Pesantren Harus Lunakkan Gerakan “Radikal” (?) - Berita

Posted: 28 Aug 2010 04:46 AM PDT

 SURAKARTA (Arrahmah.com) - Menteri Sosial Salim Segaf Al-Jufri mendorong agar pesantren menjadi garda terdepan dalam melunakkan gerakan radikalisasi agama dan turut memelopori gerakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar